Sukses

6 Potret Kebersamaan Sherina Munaf dan Adiknya, Bak Saudara Kembar

Kebersamaan Sherina Munaf dan sang adik terlihat seperti saudara kembar.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan dan kekompakan seleb bersama saudara perempuannya tak jarang menjadi sorotan publik. Tak sedikit warganet yang menjuluki kekompakan seleb dengan sebutan sister goals. Salah satu seleb yang terlihat kompak bersama saudara perempuannya adalah Sherina Munaf.

Nama Sherina Munaf tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Mantan penyanyi cilik ini sudah malang melintang di industri musik Tanah Air. Selain terjun ke industri musik, artis berusia 30 tahun ini juga pernah bermain film dalam Petualangan Sherina pada tahun 2000.

Artis cantik kelahiran 1990 ini kerap mengunggah potret kebersamaan bersama keluarga kecilnya, salah satunya yakni bersama adiknya, Mayzura Munaf. Memiliki paras yang hampir mirip, tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian untuk kakak adik satu ini.

Baru-baru ini, pelantun Pergilah Kau ini mengunggah potret manis dirinya bersama sang adik saat hari ulang tahunnya. Selain Sherina, rupanya Mayzura Munaf juga kerap memosting kebersamaannya bersama sang kakak. Walaupun jarang menjadi sorotan, rupanya keduanya aktif membagikan momen manis keduanya dalam akun Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Sherina Munaf dan adiknya, Selasa (23/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret manis Sherina bersama sang adik. Senyum manis keduanya memperlihatkan mereka seperti saudara kembar.

3 dari 7 halaman

2. Kakak adik yang selalu terlihat kompak ini kerap terlihat menghabiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan yang terpancar di antara Sherina dan Mayzura ini tak jarang menuai pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun jarang menjadi sorotan, momen manis pelantun Geregetan dan sang adik ini kerap diunggah di akun Instagram masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Rupanya kecantikan Sherina dan Mayzura diturunkan dari sang mama ya.

7 dari 7 halaman

6. Potret cantik keduanya terlihat bak pinang dibelah dua. Jika dilihat sekilas, kakak beradik ini sangat mirip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini