Sukses

40 Kata-kata Kangen Buat Sahabat Tersayang, Ungkapan Perasaan Terdalam

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata kangen buat sahabat tersayang bisa diungkapkan untuk menyampaikan perasaanmu. Mungkin kamu memiliki sahabat yang sudah lama tidak bertemu, dan sekarang canggung untuk memulai kembali percakapan dengannya.

Saat kamu merindukan jalinan persahabatan yang sangat indah tersebut, tidak ada salahnya untuk langsung menghubunginya. Apalagi, seorang sahabat sejati tentunya akan selalu ada untukmu. Ia tentunya akan senang mendapatkan kabar terbaru darimu.

Kata-kata kangen Buat Sahabat tersayang merupakan ungkapan perasaan terdalam. Beberapa orang enggan untuk kembali menghubungi sahabatnya dan mengalami penyesalan di akhir. Jadi, selagi kamu bisa menghubunginya, kamu tidak perlu bimbang. Seorang sahabat akan selalu menyambutmu dengan tangan terbuka.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (23/6/2020) tentang kata-kata kangen buat sahabat tersayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kata-kata Kangen Buat Sahabat Tersayang Penuh Perasaan

Berikut beberapa kata-kata kangen buat sahabat tersayang penuh perasaan:

1. “Sebuah persahabatan yang kuat tidak butuh bertukar kabar atau bertemu setiap hari. Selama persahabatan itu terus hidup di hati masing-masing, teman sejati tidak akan berpisah.”

2. “Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu.”

3. “Persahabatan bukanlah tentang siapa yang kau kenal paling lama. Tetapi tentang ia yang datang ke kehidupanmu dan berkata, aku ada di sini untukmu, lalu membuktikannya.”

4. “Persahabatan bukanlah sesuatu yang bisa kau pelajari di sekolah. Tapi kalau kau belum belajar memahami maknanya, maka kau belum belajar apapun.”

5. “Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri.”

6. “Kita selalu membuat memori yang sangat indah saat bersama. Aku tidak sabar untuk membuat memori-memori baru lagi denganmu. Lekaslah kembali!”

7. “Sejak kecil, kita selalu bersama. Dan sekarang saat kamu jauh dariku, aku merasa kosong. Sepertinya, kamu mengambil sebagian hatiku dan meninggalkanku. Kembalilah, aku merindukanmu.”

8. “Aku rindu dengan orang yang menyayangiku, terutama para sahabat karena mereka tulus padaku meski tanpa ada ikatan darah.”

9. “Di dalam hidup ini, terkadang sahabat menjadi orang asing. Namun, apabila kamu benar-benar sungguh peduli terhadap sahabat, jangan pernah biarkan itu semua terjadi!”

10. “Sahabat sejati itu adalah sosok yang sulit untuk ditemukan, sulit untuk ditinggalkan dan tak mungkin bisa untuk dilupakan.”

3 dari 5 halaman

Kata-kata Kangen Buat Sahabat Tersayang Penuh Makna

Berikut beberapa kata-kata kangen buat sahabat tersayang penuh makna:

1. "Ketika kamu menemukan seseorang yang bisa dipercaya, genggam erat mereka. Karena dalam hidup, sahabat sejati tak mudah ditemukan."

2. “Persahabatan bukanlah sebuah kesempatan, tapi merupakan tanggung jawab yang manis.” Kahlil Gibran

3. "Tak ada yang terasa semengerikan dulu saat kau sudah punya teman sejati."

4. “Satu-satunya jalan untuk mempunyai sahabat adalah menjadi seorang sahabat.” Ralph Waldo Emerson

5. "Menyenangkan memiliki seorang sahabat yang mampu membuatmu tersenyum, meski dia sedang tak berada di sampingmu."

6. “Manusia yang wajar mesti punya sahabat, persahabatan tanpa pamrih. Tanpa sahabat hidup akan terlalu sunyi.” Pramoedya Ananta Toer

7. "Kita akan menjadi teman sampai kita menua dan pikun. Lalu kita akan menjadi teman baru lagi."

8. “Cinta adalah satu-satunya kekuatan yang mampu mengubah seorang musuh menjadi seorang sahabat.” Martin Luther King Jr

9. "Kenalilah sahabat yang disamping kamu. Sahabat ialah yang mengulurkan pelukan ketika kamu terjatuh."

10. "Terlalu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan untuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu."

4 dari 5 halaman

Kata-kata Kangen Buat Sahabat Tersayang Lainnya

Berikut beberapa kata-kata kangen buat sahabat tersayang lainnya:

1. "Sahabat adalah seseorang yang selalu menyampaikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan. Tapi itu dia lakukan untuk kebaikan."

2. "Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan."

3. "Sahabat adalah seseorang yang selalu ada di sampingmu, ketika kamu sakit untuk melihat ke belakang, atau takut melihat ke depan."

4. "Tak peduli siapa yang buatmu patah hati atau berapa lama yang dibutuhkan untuk sembuh, kamu tak akan bisa melewatinya tanpa sahabat!"

5. "Percayalah, bukan pengkhianatan yang akan mengakhirkan kita, namun pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga akhir hayat"

6. "Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang." - Thomas J. Watson.

7. "Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yang tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh."

8. "Sahabat adalah salah satu orang yang akan menerima kita apa adanya."

9. "Persahabatan sering dihadapkan dengan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama."

10. "Persahabatan sejati itu layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya."

5 dari 5 halaman

Kata-kata Kangen Buat Sahabat Tersayang yang Mengharukan

Berikut beberapa kata-kata kangen buat sahabat tersayang yang Mengharukan:

1. Aku kangen dengan kalian yang dulu, aku kangen dengan persahabatan kita yang telah terjalin. Akhir-akhir ini, aku sama sekali tidak pernah lagi merasakan kebahagiaan yang sama dari kalian.

2. Sering kali merasa kangen dengan sahabat lama yang dulu kalau apa-apa selalu bersama. Tapi aneh, sekarang sekalinya ketemu lagi malah seperti orang asing.

3. Kangen persahabatan kita yang dulu, yang selalu mengisi waktu luang satu sama lain.

4. Persahabatan kita yang sekarang ini, sudah tak seindah persahabatan kita seperti dahulu. Aku kangen masa itu.

5. Aku teringat saat kita tertawa dan menangis bersama, serta berapa banyak janji-janji yang dulu kita buat. Satu hal yang ingin aku katakan padamu adalah persahabatan kita tidak akan berakhir begitu saja.

6. Kapan pun aku merindukanmu, aku memutar semua lagu-lagu kesukaanmu dan melihat kembali foto-foto saat kita bersama. Hal itu membuatku berhenti merindukanmu, tapi hanya sebentar. Beberapa saat kemudian aku merindukanmu lagi, aku tidak tidak sabar untuk segera bertemu denganmu, sahabatku.

7. Aku merindukan persahabatan kita yang dulu, tolong bawa aku kembali pada saat-saat itu.

8. Putus cinta memang menyakitkan, tapi apakah kamu pernah melihat sahabatmu perlahan-lahan berubah menjadi orang asing?

9. Bertahun-tahun lalu, kita sering begadang sampai jam 3 pagi hanya sekadar bercerita. Tapi sekarang, kita bahkan tidak tahu bagaimana caranya berkata ‘hai’

10. Aku kangen masa lalu, di mana belum banyak manusia yang munafik seperti sekarang, dan terjalinnya persahabatan masih benar-benar nyata.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS