Sukses

6 Tempat untuk Makanan Ini Tidak Biasa, Nyeleneh Banget

Tempat makanan ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang tempat untuk makanan tentu yang terpikirkan pertama kali adalah menggunakan piring atau mangkuk. Namun karena kreatifnya orang, terkadang tidak mempermasalahkan jika tak ada piring atau mangkuk untuk makan.

Tempat makanan bisa menggunakan apa saja untuk tempat nasi dan lauk. Salah satu tempat makanan nyeleneh dan tak biasa adalah saat orang mengganti piring dengan memakai cakram pada motor. Tentu, tempat makan tak biasa tersebut sukses bikin geleng kepala.

Wajar jika tempat makanan menggunakan cakram ini viral di berbagai media sosial. Banyak yang tidak menyangka, orang tersebut memakai cakram untuk tempat makan nasi. Hal tersebut sukses mengundang gelak tawa banyak orang.

Selain cakram untuk tempat makanan, masih banyak potret tempat untuk makanan yang tak biasa dan nyeleneh. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tempat untuk makanan tak biasa dan nyeleneh, Selasa (23/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya enggak di atas cakram juga dong Mas.

3 dari 7 halaman

2. Duh, ini kok malah pakai tempat dudukan kloset sih.

4 dari 7 halaman

3. Kalau yang ini antimainstream banget, makan sereal di cobek.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, kenapa mi kuahnya ditaruh di gayung mandi sih.

6 dari 7 halaman

5. Kreatif banget, tutup kemasan bisa dibuat tempat kuah.

7 dari 7 halaman

6. Piring yang menipu mata, jadi laper terus setiap saat nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini