Sukses

Ingat Ah Mui Pembuat Bakpao di Shaolin Soccer? Ini 6 Potret Terbarunya

Zhao Wei semakin terlihat awet muda di usia 44 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu film Shaolin Soccer? Film yang berasal dari Hong Kong ini populer pada 2001. Film yang menceritakan tentang aksi Shaolin yang diterapkan dalam sepak bola ini memiliki banyak karakter menarik di dalamnya.

Salah satu karakter yang selalu diingat adalah perempuan pembuat bakpao bernama Ah Mui. Mui selalu mendukung karakter utama bernama Sing. Bahkan Mui ikut bertanding di pertandingan final yang membuat tim Shaolin Soccer memenangkan kejuaraan. 

Mui diperankan oleh aktris cantik bernama Zhao Wei. Zhao Wei yang kini berusia 44 tahun memang sudah membintangi banyak judul film sejak 1994. Kini penampilan Zhao Wei setelah 19 tahun sejak tayangnya film Shaolin Soccer bikin pangling.

Penasaran kan potret terbaru pemeran Mui pembuat bakpao di Shaolin Soccer? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @vicky_zhaowei, potret terbaru pemeran Mui, Zhao Wei, Selasa (23/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru pemeran Mui yang diperankan Zhao Wei yang semakin cantik.

3 dari 7 halaman

2. Zhao Wei terlihat awet muda meskipun ia kini sudah berusia 44 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Sepanjang kariernya, Zhao Wei sudah membintangi 24 judul film terhitung sejak 1994.

5 dari 7 halaman

4. Awet mudanya pemeran Mui ini membuatnya populer di Instagram. Ia sudah diikuti lebih dari 309 ribu followers di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Gaya penampilannya yang bak ABG ini dipuji netizen dengan disebut semakin cantik saja.

7 dari 7 halaman

6. Bila diperhatikan, semakin bertambah usianya Zhao Wei, aura kecantikan semakin terpancarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.