Sukses

7 Gaya Cut Meyriska Lakukan Maternity Shoot Terbaru, Menawan Bertema Klasik

Cut Meyriska dan Roger Danuarta kembali mengunggah potret maternity shoot terbarunya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan yang tengah dirasakan pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta masih terus mengalir. Pasalnya, pasangan selebriti yang menikah pada Agustus 2019 ini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya.

Bahkan, untuk mengabadikan momen kehamilan tersebut, Cut Meyriska melakukan beberapa maternity shoot dengan salah satu fotografer ternama Tanah Air, FD Photography. Ia dan sang suami pun beberapa kali mengunggah maternity shoot di akun Instagram masing-masing. 

Terbaru, Cut Meyriska dan sang suami kompak mengunggah gaya maternity shoot dengan tema kerajaan klasik. Unggahan tersebut pun langsung mencuri perhatian publik. Tak sedikit pula yang memuji penampilan wanita kelahiran 26 Mei 1993 yang tampak menawan dengan busana berwarna hitam dan merah ditambah dengan hiasan kepala dengan detail mawar merah.

Foto dengan latar belakang lukisan klasik tersebut pun tak hanya mendapat pujian dari para penggemar saja. Akan tetapi tak sedikit pula para sahabat selebriti yang memuji penampilan keduanya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/6/2020) berikut ini beberapa potret Cut Meyriska saat lakukan maternity shoot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Cut Meyriska dengan tema klasik ini curi perhatian publik.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun memilih menggunakan busana berwarna hitam dan merah yang membuat penampilannya semakin menawan serta cukup tajam.

4 dari 8 halaman

3. Hiasan kepala yang dikenakan oleh wanita asal Medan ini juga membuatnya terlihat bak seorang ratu.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan serasi Cut Meyriska dan sang suami, Roger Danuarta juga tak luput dari sorotan publik.

6 dari 8 halaman

5. Pasangan suami istri ini juga kembali terlihat kompak dengan busana yang dikenakan.

7 dari 8 halaman

6. Rona kebahagiaan juga terlihat di wajah pasangan selebriti ini.

8 dari 8 halaman

7. Bak seorang raja dan ratu, penampilan keduanya terlihat menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.