Sukses

Potret 6 Cucu Mantan Presiden Indonesia yang Beranjak Remaja, Curi Perhatian

Cucu mantan Presiden Indonesia ini mulai beranjak dewasa dan mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan keluarga mantan Presiden Indonesia memang menarik untuk dikulik. Termasuk cucu-cucu mantan Presiden Indonesia yang mulai beranjak remaja. Mulai dari cucu Presiden pertama Ir. Soekarno hingga Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono. 

Salah satu yang mencuri perhatian adalah cucu Soekarno bernama Frederik Kiran Soekarno Seegers. Frederik Kiran memiliki darah campuran Belanda, Jepang dan Indonesia. Hal itu dikarenakan ia lahir dari Ratna Sari Dewi Soekarno, anak dari pernikahan Ir. Soekarno dengan perempuan Jepang bernama Naoko Nemoto.

Ratna Sari menikah dengan seorang Presiden Citibank Eropa yang berasal dari Belanda bernama Frits Frederik Seeger. Pernikahan tersebut dikaruniai anak tampan bernama Frederik Kiran yang lahir pada 24 Agustus 2006. Kini di usianya hampir 14 tahun, paras Kiran mulai mencuri perhatian publik.

Tak cuma Frederik Kiran, cucu mantan Presiden Indonesia lainnya yang beranjak remaja juga mencuri perhatian. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cucu mantan Presiden Indonesia lainnya yang beranjak remaja, Selasa (23/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Frederik Kiran, cucu Ir. Soekarno berusia 13 tahun ini lahir dari pasangan Ratna Sari dan Frits Frederik. Kini Kiran parasnya mulai curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Almira Yudhoyono, cucu SBY yang lahir dari pernikahan Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan. Kini Almira berusia 11 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Felicia Habibie, anak dari pernikahan putra kedua Habibie, Thareq Habibie dengan Widya Leksmanawati. Felicia kini berusia 12 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Tifani Mutiarahati Rahima Tahira, cucu Habibie yang berusia 17 tahun ini lahir dari putra sulung Presiden ketiga Indonesia, Ilham Habibie dengan Insana.

6 dari 7 halaman

6. Khirani Trihatmodjo, cucu dari Presiden Soeharto yang berusia 14 tahun. Khirani merupakan buah cinta dari Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari.

7 dari 7 halaman

6. Gus Dur memiliki cucu yang imut bernama Malica Aurora. Anak dari Yenny Wahid dan Dhorir Farisi ini berusia 10 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.