Sukses

Biasa Natural, Ini 6 Pesona Sandrinna Michelle dengan Makeup Tebal

Saat ber-makeup tebal, pemeran Wulan di sinetron SCTV 'Dari Jendela SMP' ini tak kalah memesona.

Liputan6.com, Jakarta Sandrinna Michelle sedang menjadi pusat perhatian publik akhir-akhir ini. Pasalnya, perempuan berusia 13 tahun ini akan ikut ambil bagian di sinetron terbaru SCTV berjudul Dari Jendela SMP. Sandrinna akan berperan sebagai Wulan di sinetron tersebut. 

Bagi Sandrinna, dunia seni peran bukanlah hal baru lagi. Ia sudah kerap terlibat dalam sinetron dan film sedari kecil. Debut berakting Sandrinna bermula dari bermain di sinetron Nada Cinta pada 2011. Sepanjang kariernya, ia sudah perankan 7 judul sinetron.

Tak hanya sinetron, artis cilik keturunan Amerika Serikat - Indonesia ini juga sudah membintangi 10 judul film. Film terakhir yang ia bintangi berjudul Danur 3: Sunyaruri yang rilis pada 26 September 2019. Di film tersebut, ia dengan apik perankan karakter Riri.

Akrab dengan dunia akting sedari kecil, membuat Sandrinna sangat percaya diri saat berada di depan kamera. Saat sesi pemotretan dengan makeup tebal pun ia terlihat begitu luwes. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @sandrinna_11, pesona Sandrinna Michelle dengan makeup tebal, Selasa (23/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sandrinna Michelle, artis cilik yang beranjak remaja. Gaya penampilannya saat makeup tebal curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Meski parasnya ber-makeup tebal, tak mengurangi kecantikan perempuan kelahiran 11 Januari 2007.

4 dari 7 halaman

3. Sandrinna sudah terbiasa bergaya di depan kamera. Ia terlihat luwes di berbagai sesi pemotretan.

5 dari 7 halaman

4. Dengan makeup flawless, terlihat jelas pipi Sandrinna Michelle begitu merona.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Wulan di sinetron Dari Jendela SMP begitu menawan gaya penampilannya saat berfoto seperti ini.

7 dari 7 halaman

6. Terlebih, makeup flawless ini sangat cocok dengan paras Sandrinna. Wajar saja, jika ia terlihat begitu cantik memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini