Sukses

7 Potret Detail Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan, Berkonsep Klasik

Liputan6.com, Jakarta Hampir sepekan setelah menggelar acara pernikahan, aktris cantik Tara Basro baru memperlihatkan prosesinya melalui foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya pada Selasa (23/6/2020). Dalam foto terlihat bintang film Gundala ini mengenakan gaun putih lengkap dengan veil yang menutupi bagian belakang rambut. Tara Basro juga menggunakan hiasan mutiara untuk telinga.

Selain memperlihatkan sakral dan romantisnya acara pernikahan tersebut, lokasinya juga turut disorot. Pernikahan mereka ini berlokasi di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat. Pemandangannya yang eksotis ini pun sukses menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Wot Batu merupakan galeri seni terbuka yang memiliki koleksi ratusan batu dan dikelilingi oleh pegunungan hijau. Tak heran jika foto detail pernikahan mereka berkonsep klasik dan elegan. 

Berikut ini 7 potret detail pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan, dirangkum dari Instagram @tarabasro oleh Liputan6.com, Rabu (24/6/2020).

2 dari 8 halaman

1. Tara Basro dan Daniel Adnan menggelar acara pernikahan mereka pada 17 Juni 2020 lalu dan kini telah sah menjadi suami-istri.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya mengucap janji suci di sebuah lokasi yang indah yakni di Wot Batu, Bandung. Galeri ini merupakan bagian dari Selasar Sunaryo Art Space.

4 dari 8 halaman

3. Tara tampil elegan dengan gaun putih dan Daniel Adnan tampil gagah dengan setelan jas. Keduanya terlihat serasi.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Tara Basro dari dekat, tampak cantik memikat dengan balutan gaun pengantin berwarna putih.

6 dari 8 halaman

5. Wanita kelahiran 11 Juni 1990 ini sempat ungkap kalau tak bisa menahan tangisnya saat meminta izin menikah dengan Daniel Adnan.

7 dari 8 halaman

6. Inilah momen kala Tara Basro dan Daniel Adnan mengucap janji suci dan melingkarkan cincin di jari mereka masing-masing.

8 dari 8 halaman

7. Bintang film 'Pengabdi Setan' ini menuturkan jika ia hanya mengundang sedikit tamu. Namun hal itu justru membuatnya merasa lebih sakral dan khidmat.