Sukses

Sempat Viral, Ini 6 Potret Terbaru Leanna Leonardo Bak Idol Korea

Perubahannya tampak makin cantik bak Idol Korea.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan hakim cantik bernama Leanna Leonardo? Pada 2019 lalu, wanita tersebut mendadak jadi populer di media sosial. Saat itu, akun Twitter @MatthewTanoe menggugah foto Leonardo mengenakan pakaian layaknya hakim pengadilan.

Sontak foto wanita lulusan Universitas Gajah Mada ini menjadi viral. Bukan karena duduk di pengadilan dan berperan sebagai hakim ketua, namun paras cantiknya yang berhasil mencuri perhatian. Seperti diketahui, seorang hakim selama ini dikenal sebagai sosok yang tegas.

Namun berbeda dengan Leanna Leonardo, ketika mengikuti simulasi persidangan yang diadakan oleh kampusnya dan berperan sebagai hakim ia tampak begitu imut. Tak sedikit orang kagum dengan wajah cantik wanita yang akrab disapa Ann ini. Kini wanita yang dijuluki sebagai hakim cantik ini sudah punya banyak penggemar.

Terbukti dari akun Instagramnya yang sudah punya 250 ribu pengikut. Tak hanya itu, penampilan terbaru Leonardo juga terlihat makin memesona bak Idol Korea. Bila ada yang tak mengenalnya, pasti mengira wanita tersebut benar-benar artis Korea. Berikut potret terbaru Leonardo 'hakim cantik' yang kini bak Idol Korea dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita yang sempat viral di media sosial ini tampak makin cantik dan memesona.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan ada yang menilai penampilan baru Leanna Leonardo bak Idol Korea.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan natural wanita yang akrab disapa Ann ini juga terlihat cantik.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit orang yang kagum dengan paras cantik dan imut Leanna Leonardo.

6 dari 7 halaman

5. Gaya penampilannya juga terlihat seperti artis Korea, tak heran jika banyak yang mengidolakannya.

7 dari 7 halaman

6. Melalui akun Instagramnya, wanita 23 tahun ini juga terlibat dalam beberapa pemotretan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.