Sukses

Potret 7 Artis Pria Usia 40-an Ini Tetap Terlihat Awet Muda, Makin Menawan

Penampilan beberapa artis pria Tanah Air ini dinilai tetap terlihat awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang artis dan bekerja di industri hiburan Tanah Air, menjaga penampilan menjadi sebuah keharusan. Bukan hanya bakat berkariernya saja yang kerap jadi sorotan. Akan tetapi penampilan para artis pun tak lepas dari perhatian publik.

Banyak cara dilakukan oleh para artis untuk bisa menjaga penampilan serta stamina. Mulai dari menjaga asupan makanan, berolahraga secara teratur hingga menjalani perawatan. Cara-cara tersebut bukan hanya dilakukan oleh para artis wanita saja. Akan tetapi beberapa artis pria juga menjalani hal tersebut untuk menjaga penampilannya,

Terbukti, tak sedikit para artis pria Tanah Air yang tetap terlihat awet muda meski usianya telah memasuki kepala empat. Bahkan, pesona dari para artis pria berusia 40-an tahun ini justru terlihat semakin menawan. Tak heran jika para artis yang telah memasuki usia-40an ini masih memiliki banyak penggemar dan masyarakat yang mengaguminya.

Penasaran siapa saja deretan artis pria Tanah Air yang tetap terlihat awet muda dan menawan di usia 40-an? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/6/2020) berikut ini beberapa potret artis pria Tanah Air yang tetap terlihat awet muda di usia 40-an.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Marcelino Lefrandt menjadi salah satu aktor yang terlihat awet muda dan tetap menawan.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan penyanyi Sandy Canester hingga saat ini pun tetap terlihat bak anak muda ya.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Dude Harlino pun dianggap tak banyak berubah, ia juga tetap terlihat awet muda meski telah menjadi suami dan ayah.

5 dari 8 halaman

4. Pesona suami dari Raisa, Hamish Daud memang kerap curi perhatian publik. Ia juga dianggap semakin menawan dan tetap terlihat awet muda.

6 dari 8 halaman

5. Demian Aditya pun sering kali dianggap tak mengalami penuaan. Pasalnya, suami dari Sara Wijayanto ini terlihat awet muda di usia yang baru genap 40 tahun.

7 dari 8 halaman

6. Aktor Samuel Rizal ini juga dianggap masih memiliki penampilan yang sama semenjak film Eiffel I;m in Love. Ia pun dikatehui gemar berolahraga terutama basket.

8 dari 8 halaman

7. Aktor Gunawan Sudrajat juga dinilai tak menua oleh publik. Bahkan, penampilannya saat bersama sang putra terlihat bak kakak dan adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini