Sukses

6 Momen Ulang Tahun Shandy Aulia, Dapat Kejutan Mewah dari Suami

Ulang tahunnya terasa istimewa karena sudah menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia tengah menyelimuti aktris cantik Shandy Aulia. Tepat pada 23 Juni 2020, pemain film Eiffel I'm in Love ini genap berusia 33 tahun. Momen pertambahan usia Shandy Aulia ini tampak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di usianya yang ke-33 tahun, ia merasa lebih istimewa karena sudah menyandang status sebagai seorang ibu.

Sejumlah rekan seleb dan para penggemarnya memberikan ucapan selamat dan doa agar Shandy serta keluarga kecilnya selalu diberi kebahagiaan. Dalam momen ulang tahunnya ini, Shandy Aulia juga mendapat kejutan dari sang suami. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran 23 Juni 1987 ini mendapat klappertaart yang di atasnya sudah dipasang lilin.

Tak hanya itu, ternyata David Herbowo juga telah menyiapkan pesta ulang tahun untuk Shandy Aulia. Perayaan ulang tahun ibu satu anak ini pun tampak mewah dengan dekorasi yang cantik. Sahabat Shandy Aulia pun turut hadir memeriahkan ulang tahunnya.

Penasaran seperti apa perayaan ulang tahun seleb cantik ini? Berikut potret ulang tahun Shandy Aulia yang ke-33 tahun dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tepat di malam harinya, Shandy Aulia mendapat kejutan dari sang suami. Ia diberi klappertaart yang diatasnya sudah dipasang lilin.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya itu, David ternyata sudah menyiapkan kejutan pesta ulang tahun untuk sang istri.

4 dari 7 halaman

3. Kue ulang tahun Shandy Aulia pun tampak elegan dengan tema bunga berwarna putih.

5 dari 7 halaman

4. Dengan dibantu sahabat, suami Shandy Aulia memberikan kejutan ulang tahun mewah dengan dekorasi cantik.

6 dari 7 halaman

5. Terdapat papan dihiasi bunga bertuliskan nama Shandy Aulia yang berulang tahun ke-33 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Rekan seleb dan para penggemarnya juga turut mengucapkan selamat serta doa untuk aktris cantik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini