Sukses

Dikabarkan Putus, Ini 6 Potret Kenangan Manis Rizky Febian dan Azalia Bianda

Liputan6.com, Jakarta Jalinan kisah asmara antara Rizky Febian dan selebgram cantik Azalia Bianda Avissa kini kembali jadi sorotan. Pasalnya setelah lama tak unggah foto bersama, ternyata keduanya dikabarkan telah berpisah.

Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh pelantun 'Kesempuraan Cinta' melalui sebuah sesi tanya jawab dalam YouTube Channel Wong Sugih. Dalam video yang diunggah pada Selasa (16/6/2020) tersebut, Rizky Febian mengatakan bahwa ia sudah tak lagi bersama Azel.

"Berakhirnya Iky dan Azelia kan ada beberapa hal yang mungkin tidak sepemikiran, segala macam. Jadi ya mau tidak mau. Mungkin ini pun ajang untuk saling mendewasakan diri. Kita juga masih muda, kalau misalkan jodoh ya bertemu lagi," ungkap putra sulung dari Komedian Sule ini.

Meski putus, pria yang akrab disapa Iky ini mengungkapkan bahwa kini keduanya masih tetap berteman baik. Berikut merupakan momen kenangan manis Rizky Febian dan Azalia Bianda saat masih menjadi sepasang kekasih. Dilansir dari laman Instagram @rizkyfbian oleh Liputan6.com, Rabu (24/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Hubungan Rizky Febian dan Azalia Bianda pertama kali tercium publik di awal tahun 2019.

3 dari 7 halaman

2. Selang beberapa waktu, keduanya akhirnya memutuskan untuk go public.

4 dari 7 halaman

3. Baik Iky maupun Azel, nampak tak canggung untuk mengunggah momen mesra.

5 dari 7 halaman

4. Kabar putusnya dua sejoli ini cukup disayangkan oleh para penggemar, tak sedikit yang mendoakan agar mereka segera balikan.

6 dari 7 halaman

5. Pelantun tembang 'Kesempurnaan Cinta' ini mengaku masih tetap berhubungan baik dengan sang mantan.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya pun nampak tak menghapus foto satu sama lain dari akun Instagram masing-masing.