Sukses

Transformasi 6 Bintang Iklan Cilik, Penampilannya Kini Bikin Pangling

Para bintang iklan cilik ini kini penampilannya curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan dunia entertainment memang tidak ada habisnya hal-hal menarik. Seperti kehidupan para artis yang selalu seru untuk dikulik. Salah satu sisi menarik yang cukup digemari publik adalah melihat foto lawas artis saat masa kecil.

Bicara tentang masa kecil, tentu banyak artis yang sudah berkarier di dunia entertainment sejak kecil. Seperti bintang iklan cilik yang dulu mencuri perhatian gaya penampilannya. Mulai dari Endy Arfian hingga Afiqah menjadi contoh bintang iklan cilik yang menggemaskan. 

Kini para bintang iklan cilik sudah masuki usia remaja. Banyak dari bintang iklan cilik tetap eksis sebagai artis Tanah Air. Percaya diri yang sudah diasah sedari kecil, membuat mereka kini tetap tekuni dunia hiburan sesuai bidang minat masing-masing.

Penasaran kan bagaimana transformasi bintang iklan cilik yang penampilannya kini bikin pangling? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi bintang iklan cilik, Rabu (24/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sedari kecil Amanda Manopo sudah menjadi bintang iklan shampo. Kini siapa sangka, Amanda menjadi salah satu aktris hits Tanah Air.

3 dari 7 halaman

2. Afiqah terkenal sebagai anak kecil yang imut di iklan sebuah makanan. Kini ia berkarier sebagai penyanyi di JKT48.

4 dari 7 halaman

3. Tak banyak yang menyadari kalau Ariel Tatum pernah bintangi sebuah iklan sebagai polwan. Kini ia semakin terlihat menawan saja penampilannya.

5 dari 7 halaman

4. Imutnya Endy Arfian saat kecil begitu terlihat saat jadi bintang iklan mi goreng. Kini ia termasuk salah satu aktor hits Tanah Air.

6 dari 7 halaman

5. Bio One terkenal sebagai anak kecil yang imut di iklan susu. Kini setelah beranjak dewasa penampilannya semakin keren.

7 dari 7 halaman

6. Sedari kecil, Dea Annisa atau akrab disapa Dea Imut kerap muncul di berbagai iklan. Kini paras Dea semakin baby face saja di usia ke-24 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini