Sukses

Bukan Operasi Plastik, Ini 4 Rahasia Awet Muda Inul Daratista

Liputan6.com, Jakarta Memiliki penampilan yang awet muda tentu menjadi impian bagi semua orang. Baik laki-laki atau pun perempuan, pasti ingin penampilannya tetap menarik meski usianya sudah tak muda lagi.

Salah satu artis yang sering disebut awet muda yakni Inul Daratista. Meski usianya telah menginjak 41 tahun, namun pemilik julukan Bunda Ratu ini tampak bak masih berusia 30 tahun.

Akibat sering mendapatkan pertanyaan tentang rahasia awet mudanya, istri dari Adam Suseno ini akhirnya pun bersedia untuk membeberkannya. Terungkap ternyata Inul Daratista tak melakukan operasi plastik untuk mempertahankan penampilannya melainkan hanya perawatan secara rutin.

Kira-kira perawatan apa saja yang dilakukan oleh pemilik Goyang Ngebor ini? Berikut selengkapnya dilansir dari laman Instagram @inul.d oleh Liputan6.com, Rabu (24/6/2020).

2 dari 5 halaman

1. Suntik Steem Cell

Salah satu rahasia awet muda Inul Daratista yakni ia rutin melakukan suntuk steem cell atau sel punca. Fungsinya adalah untuk mengembalikan jaringan sel yang mulai kendor.

Fakta ini didapatkan melalui jawaban Inul terhadap pertanyaan kegunaan tiang infus yang berada di ruang tamunya. "Iya kan tiap minggu aku suntik steemcell ben awet muda," jawab Inul.

3 dari 5 halaman

2. Infus Vitamin C

Selain melakukan suntik steem cell. Ibu dari Yusuf Ivander Damares ini juga rutin melakukan infus vitamin C rutin 2 minggu sekali. Infus Vitamin C berfungsi untuk mempertahankan kecerahan kulit sekaligus menjaga daya tahan tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit.

4 dari 5 halaman

3. Booster Multivitamin

Selain melakukan dua perawatan di atas, Inul juga rutin melakukan infus booster multivitamin. Infuse booster dilakukan oleh orang yang membutuhkan tambahan multivitamin, terutama ketika merasa daya tahan tubuh menurun. Perawatan ini dilakukan dengan memasukkan cairan berisi multivitamin ke dalam tubuh.

5 dari 5 halaman

4. Rajin Berolahraga

Selain serangkaian perawatan yang rutin dilakukan, pelantun tembang 'Kali Merah' ini juga sangat rajin berolahraga. Melalui akun Instagramnya, ia sering kali membagikan momen keseruannya saat sedang melakukan yoga.

"Terus tiap hari aku begini gaes, demi kelangsungan dan kelangsingan hidup serta body-ku,"ungkap Inul.