Sukses

3 Tahun Berlalu, Ini 6 Momen Reuni Girlband Blink yang Tetap Kompak

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Lagu-lagu yang pernah hits pada masanya kini masih terngiang terus dan tetap dicintai. Salah satu girlband yang pernah hits pada masanya adalah girlband Blink. Grup yang beranggotakan 5 personel ini dibentuk pada tahun 2011. Girlband tersebut mewarnai industri musik hingga tahun 2017.

Girlband Blink beranggotan 5 anak muda yang bernama Ify Alyssa, Sivia Azizah, Febby Rastanty, Agatha Priscilla, dan Ashilla Zee. Selain bergelut dibidang tarik suara, 5 anak muda berbakat ini juga terjun dalam dunia akting. Nama girlband Blink semakin melambung setelah bermain peran dalam sinetron Putih Abu-Abu.

3 tahun berlalu semenjak Blink berhenti aktif pada tahun 2017, anggota girlband baru saja mengunggah potret hangat reuni keempat anggota Blink. Namun, dalam potret tersebut terlihat ada yang berbeda, Ashilla Zahrantiara tidak terlihat hadir dalam reuni Blink kali ini. Penyanyi jebolah Idola Cilik Musim pertama ini memilih hengkak dari girlband Blink pada tahun 2012.

Baru-baru ini, personel Blink mengunggah potret kebersamaan mereka saat reuni di akun Instagram masing-masing. Tak sedikit warganet yang merasa rindu dengan penampilan girlband satu ini. Walaupun sudah tidak satu project, namun keempat personel Blink ini tetap terlihat kompak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen reuni girlband Blink yang tetap kompak setelah 9 tahun berlalu, Kamis (25/6/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret hangat girlband Blink ketika reuni. Keempatnya terlihat kompak dengan menggunakan baju bermotif stripes.

3 dari 7 halaman

2. Keempat personel Blink menuturkan jika mereka tidak janjian menggunakan baju dengan motif stripes tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Kehangatan yang terpancar diantara mereka masih terlihat sama saat masih tergabung dalam girl band Blink.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang mengungkapkan rasa rindu dengan penampilan mereka.

6 dari 7 halaman

5. Pricilla, Febby, Sivia, dan Ify juga terlihat membuat video TikTok bersama.

7 dari 7 halaman

6. Dalam reuni kali ini, keempat selebriti muda ini juga membuat formasi Blink seperti dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.