Sukses

Masuki Trimester Kedua Kehamilan, Ini 6 Potret Asmirandah Pamer Baby Bump

Usia kehamilan Asmirandah sudah memasuki trimester kedua kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang selalu mencuri perhatian publik. Keluarga selebriti tak jarang menjadi sorotan. Selain itu, kabar bahagia yang menyelimuti selebriti kerap dibagikan kepada khalayak. Salah satu selebriti yang masih diselimuti kebahagaiaan adalah pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Kabar bahagia masih menyelimuti pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini lantaran Asmirandah sedang mengandung buah hati pertamanya. Setelah 7 tahun penantian, Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya akan segera momong anak. Selain kabar bahagia menyelimuti pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini, rupanya para penggemar dan kerabat selebriti juga merasa bahagia.

Kini, usia kehamilan artis cantik berusia 30 tahun ini sudah memasuki trimester kedua kehamilan. Artis kelahiran 1989 ini pun membagikan potret cantik dirinya saat memamerkan perut buncitnya di akun Instagram miliknya. Tak sedikit warganet yang membubuhkan doa untuk pesinteron cantik satu ini.

Selain itu, pemeran Monica dalam sinetron Cinta Suci ini juga mengutarakan tentang perasaan di kolom caption potret dirinya saat pamer baby bump. “My Baby, kita udah lewatin trimester satu nih.. sekarang udah masuk trimester kedua.. makin sehat dan kuat ya nak.. doa Papa dan Mama selalu menyertai tiap tumbuh kembangmu….” tulis Asmirandah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Asmirandah saat pamer baby bump di usia kehamilan yang sudah memasuki trimester kedua, Rabu (24/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret terbaru saat pamer baby bump di usia kehamilannya yang sudah memasuki trimester kedua.

3 dari 7 halaman

2. Dalam akun Instagram miliknya, pemeran Monica dalam sinetron Cinta Suci ini mengunggah potret dirinya saat pamer baby disertai dengan caption manis.

4 dari 7 halaman

3. Artis berusia 30 tahun ini juga mengunggah potret romantis bersama sang suami saat pamer perut buncitnya.

5 dari 7 halaman

4. Rona bahagia tak henti dipancarkan oleh pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini.

6 dari 7 halaman

5. Aura kecantikan Asmirandah semakin terpancar saat sedang mengandung buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian dan doa untuk artis kelahiran 1989 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini