Sukses

6 Potret Lucu Masa Kecil Anya Geraldine, Menggemaskan

Masa kecil Anya Geladine terlihat menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Potret masa kecil selebriti tak jarang diunggah di akun Instagram milik masing-masing. Foto masa kecil selebriti yang lucu dan menggemaskan ini selalu berhasil menarik perhatian publik. Salah satu selebriti yang baru saja mengunggah foto masa kecilnya adalah Anya Geraldine.

Nama Anya Geraldine tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Selebgram yang mengawali karirnya sebagai modeling ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Anya Geraldine juga merambah dunia akting dan membintangi film Tanah Air, seperti Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, Yowis Ben 2, Rembulan Tenggelam di Wajahmu, dan Serigala Langit.

Kepiawaiannya dalam berakting membuat dirinya semakin memiliki banyak penggemar. Sebagai seorang publik figur, selebgram multitalenta ini kerap membagikan potret dirinya di akun Instagram miliknya. Baru-baru ini, Anya mengunggah potret dirinya saat hari ayah beberapa hari yang lalu.

Paras cantik dan menggemaskan pemain film Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini rupanya sudah terpancar sejak kecil. Aura kecantikan wanita 24 tahun ini sukses menariki perhatian publik. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian untuk selebgram satu ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret masa kecil Anya Geraldine yang menggemaskan, Rabu (24/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret Anya Geraldine saat masih berusia 6 bulan. Pipi tembamnya saat masih kecil sukses membuat warganet merasa gemas.

3 dari 7 halaman

2. Pemain film Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini mengunggah potret masa kecilnya saat hari ayah beberapa hari yang lalu.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya paras cantik wanita berusia 24 tahun rupanya sudah terpancar sejak dulu ya.

5 dari 7 halaman

4. Anya kecil terlihat semakin cantik dengan topi bundar yang yang dikenakannya ya.

6 dari 7 halaman

5. Ini potret hangat Anya Geraldine saat digendong sang ayah.

7 dari 7 halaman

6. Tawa menggemaskan pemain film Yowis Ben 2 ini berhasil mencuri perhatian para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini