Sukses

Menantu Idaman, Ini Momen Kebersamaan 5 Pedangdut Tanah Air dengan Mertua

Memiliki hubungan yang dekat dengan mertua, para pedangdut Tanah Air ini bikin iri warganet.

Liputan6.com, Jakarta Ibarat peribahasa tak kenal maka tak sayang, tentu hal ini juga berlaku untuk hubungan antara menantu dan mertua. Mitos tentang sosok mertua yang biasanya galak dan menyebalkan sering kali menjadi momok tersendiri bagi para menantu. Tapi, tidak bagi para pedangdut ini. 

Memang, mengambil hati orang tua dari pasangan tentu bukan hal yang mudah, tentu dibutuhkan banyak perjuangan. Terlebih lagi untuk membangun citra sebagai menantu idaman di hadapan mereka. Hal ini ternyata berhasil dilakukan oleh para pedangdut Tanah Air ini.

Walaupun statusnya menantu dan mertua, namun mereka nampak memiliki hubungan yang dekat bak orang tua kandung. Salah satunya yakni Zaskia Gotik yang baru saja menikah dengan Sirajuddin Mahmud. Di akun Instagramnya, pemilik goyang itik ini mengunggah momen kebersamaan dengan mertuanya disertai caption yang menyentuh.

"Alhamdulilah punya mereka. Mertua yang sangat saya cintai, hormati seperti kedua orang tua saya sendiri" tulis Zaskia pada Minggu (21/6/2020). Unggahan tersebut lantas mendapatkan respon positif dari warganet. Ada pula yang menyebut bahwa Zaskia merupakan sosok menantu idaman.

Selain Zaskia Gotik, kira-kira siapa sajakah pedangdut Tanah Air yang memiliki hubungan dekat dengan mertuanya? Berikut selengkapnya dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (25/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bak anak kandung, Zaskia Gotik nampak akrab dan tak sungkan untuk bermanja-manja dengan orangtua Sirajuddin Mahmud.

3 dari 6 halaman

2. Sering menghabiskan waktu bersama, Iis Dahlia, sang ibu, dan mertua nampak kompak.

4 dari 6 halaman

3. Dewi Perssik mengaku dirinya merupakan menantu yang beruntung karena memiliki mertua penuh kasih sayang.

5 dari 6 halaman

4. Tahun 2019, mertua dari Fitri Carlina sempat jatuh sakit. Ia pun nampak setia mendampingi.

6 dari 6 halaman

5. Pada 16 Mei 2020 lalu merupakan hari yang sedih bagi Uut Permatasari, pasalnya sang ibu mertua meninggal dunia. Diketahui, pelantun lagu 'Putri Malam' ini memiliki hubungan yang cukup dekat dengan mertuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini