Sukses

11 Potret Rumah Mewah Luna Maya, Pernah Ditawar Rp 25 Miliar

Rumah mewah Luna Maya memiliki konsep minimalis seperti apartemen.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya dikenal sebagai seorang aktris sekaligus model. Wanita kelahiran Denpasar, Bali ini merintis kariernya sebagai seorang model iklan serta catwalk.

Luna Maya baru memulai karier menjadi seorang aktris setelah ikut bermain dalam film 30 Hari Mencari Cinta. Namanya saat ini pun telah menjadi salah satu artis ternama. Menjalani karier telah cukup lama di industri hiburan Tanah Air. Membuat Luna Maya mampu memenuhi keinginannya, termasuk memiliki rumah dengan desain yang ia impikan. 

Melalui channel YouTube Boy William, Luna Maya diketahui memiliki rumah dengan konsep seperti apartemen namun tetap nyaman. Ia juga mengaku jika rumah tersebut ia beli dengan harga Rp 8,7 Miliar setelah ditawar dari harga Rp 10 Miliar.

Namun, setelah melakukan renovasi setahun kemudian rumah dari pemain Rumah Kentang: The Beginning ini ditawar sebesar Rp 25 Miliar.

"Setahun kemudian ditawar rumahnya Rp 25 M. Tapi gue enggak mau karena gue enggak punya rumah lain lagi," ujar Luna Maya kepada Boy William.

Rumah mewah berkonsep minimalis milik Luna Maya sendiri didominasi dengan warna putih dan detail biru muda. Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube Boy William, Kamis (25/6/2020) berikut ini beberapa potret rumah mewah Luna Maya yang berkonsep apartemen minimalis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

1. Teras dari rumah Luna Maya sendiri didominasi dengan warna putih serta detail biru yang terlihat cantik.

3 dari 12 halaman

2. Ruang menerima tamu Luna sendiri terlihat cukup simpel. Dirinya lebih memilih menjamu para tamu dan teman-teman di ruang tengah.

4 dari 12 halaman

3. Lorong untuk menuju ruang tengah pun terlihat penuh dengan lukisan serta foto-foto keluarga.

5 dari 12 halaman

4. Ini dia ruang tengah sekaligus tempat untuk bersantai yang cukup luas.

6 dari 12 halaman

5. Pada bagian ruang kerja pun terlihat minimalis dengan berbagai foto serta lukisan.

7 dari 12 halaman

6. Pada bagian ruang santai pun tak dipasang sekat untuk dapur serta ruang makan. Hal ini membuat ruang tengah terlihat sangat luas namun tetap nyaman.

8 dari 12 halaman

7. Luna sendiri mengaku sering bersantai di halaman belakang pada sore hari. Bahkan, di halaman belakang rumahnya terdapat sebuah kolam renang.

9 dari 12 halaman

8. Kamar tidur dari Luna sendiri terlihat cukup simple namun terlihat nyaman.

10 dari 12 halaman

9. Siapa yang menyangka jika wanita 36 tahun ini juga seorang gamer.

11 dari 12 halaman

10. Pada bagian walk in closet, terlihat pula berbagai koleksi tas, baju serta sepatu dari brand-brand ternama.

12 dari 12 halaman

11. Ia juga memiliki salah satu sudut yang berisi rak buku sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.