Sukses

Potret Lawas 6 Penyanyi Tanah Air saat Masa Pacaran, Mesra Sedari Dulu

Mengintip foto lawan gaya pacaran para penyanyi top Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk dikulik. Seperti kehidupan para penyanyi Tanah Air dengan pasangannya. Beberapa momen, penyanyi ini mengunggah foto masa pacaran yang sukses curi perhatian.

Salah satu pasangan penyanyi yang unggah foto masa pacarannya adalah Armand Maulana dan Dewi Gita. Pasangan yang menikah pada 11 Januari 1994 ini saat masa pacaran terlihat mesra dan kompak. Foto masa pacaran mereka pun menyita perhatian publik.

Ya, Armand dan Dewi Gita memang pasangan penyanyi yang tak pernah diterpa isu miring. Orang tua dari Naja Dewi Maulana ini memang selalu terlihat harmonis dalam menjalani bahtera rumah tangga mereka. Hingga usia pernikahan ke-26, keduanya selalu terlihat mesra.

Masih banyak foto masa pacaran penyanyi lainnya yang curi perhatian. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto masa pacaran penyanyi Tanah Air, Kamis (25/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anang dan Ashanty terlihat selalu mesra saat pacaran. Keduanya memutuskan menikah pada 12 Mei 2012.

3 dari 7 halaman

2. Keharmonisan Ari Lasso dengan Vita Dessy sudah terlihat sejak zaman pacaran. Pasangan ini sah menjadi suami istri pada 8 Februari 1999.

4 dari 7 halaman

3. Isyana dan Rayhan sudah berpacaran sejak masa SMP. Keduanya mengikat janji suci melalui pernikahan pada 2 Februari 2020.

5 dari 7 halaman

4. Armand Maulana dan Dewi Gita selalu mesra sedari saat pacaran. Orang tua Naja Dewi Maulana resmi menikah pada 11 Januari 1994.

6 dari 7 halaman

5. Kekompakan Addie MS dan Memes sudah terbukti sejak masa pacaran. Orang tua Kevin Aprilio ini menikah pada 13 September 1987.

7 dari 7 halaman

6. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memang selalu terlihat mesra di berbagai momen. Keduanya resmi menjadi suami istri pada 21 Januari 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini