Sukses

Tampil Beda, Ini 6 Adu Gaya Pemotretan Naysilla Mirdad dan Natasha Wilona

Naysilla Mirdad dan Natasha Wilona tampil dengan gaya yang berbeda pada pemotretan kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Gaya berpakaian dan penampilan seleb Tanah Air tak jarang menjadi sorotan. Selain gaya berpakaian, gaya pemotretan seleb yang tampak berbeda dari biasanya selalu berhasil menarik perhatian. Dua dari seleb yang tampil berbeda pada pemotretan kali ini adalah Naysilla Mirdad dan Natasha Wilona.

Nama Naysilla Mirdad dan Natasha Wilona tentu sudah tidak asing asing di telinga masyarakat Indonesia. Keduanya sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Dua ratu sinetron ini sudah membintangi sejumlah sinetron dalam ragam judul yang tentunya berhasil memikat hati penonton.

Baru-baru ini, dua artis muda berbakat yang terpaut usia 10 tahun ini menjalani pemotretan dengan tema berbeda dari biasanya. Keduanya tampil dengan rambut pendek dengan riasan makeup yang sukses membuat warganet terkesima.

Pada pemotretan kali ini, tak sedikit warganet yang memuji gaya pemotretan keduanya yang berbeda dari sebelumnya. Pasalnya dua artis multitalenta ini kerap terlihat dengan penampilan yang elegan dengan gaun juga polesan makeup yang tidak terlalu tebal.

Penasaran bagaimana gaya pemotretan Naysilla Mirdad dan Natasha Wilona yang berbeda dari biasanya? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret adu gaya pemotretan Naysilla Mirdad dan Natasha Wilona, Kamis (25/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini gaya pemotretan terbaru Naysilla Mirdad bergaya high fashion. Artis berusia 32 tahun ini terlihat berbeda dengan gaya rambut pendek dan makeup yang sukses membuat pangling.

3 dari 7 halaman

2. Natasha Wilona baru saja melakukan pemotretan dengan gaya tomboi. Tampilan dirinya dengan rambut pendek memperlihatkan artis berusia 21 tahun ini seperti idol Korea.

4 dari 7 halaman

3. Selain tampil bergaya high fashion, pemeran Indy dalam sinetron Liontin ini juga terlihat memesona dengan gaya edgy. Dirinya tampak berbeda dan terlihat lebih berani.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Jenar dalam sinetron Cinta Karena Cinta ini tampil dalam pemotretan bertema Mysti Red ini. Wilona tampil berani dengan tato yang sukses membuat warganet terkesima.

6 dari 7 halaman

5. Ini gaya Naysilla Mirdad dengan tampilan elegan. Adik Nana Mirdad ini semakin memancarkan kecantikannya dengan gaun yang menawan.

7 dari 7 halaman

6. Bungsu dari dua bersaudara ini terlihat memesona dengan pemotretan bertema Some Sweet Flowers for my Sweetest.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini