Sukses

Sosok Legendaris 'Ibu RCTI Oke' Meninggal Dunia, Ini 4 Faktanya

Hj. Noor Parida baru saja mengembuskan napas terakhirnya, Kamis (25/6/2020).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Banjarmasin. Ibu legendaris yang ada di dalam iklan stasiun televisi swasta meninggal dunia. Ibu RCTI Oke begitu sebutannya dikabarkan meninggal dunia lewat media sosial yang sudah tersebar. Hj. Noor Parida merupakan sosok yang sangat ikonik karena mengacungkan jempol sebagai bintang iklan stasiun televisi RCTI pada waktu dahulu.

Saking legendarisnya salam jempol Hj. Noor Farida di Pasar Apung, Banjarmasin, membuatnya selalu terkenang oleh publik. Namun kini, beliau telah mengembuskan napas terakhir yang diketahui dari postingan Facebook Juhari Tajalli, sekretaris Masjid Fathul Jannah Banjarmasin.

Juhairi menginformasikan kabar meninggalnya ibu RCTI Oke ini yang membuat berita ini langsung ramai. Banyak netizen yang menyampaikan pesan duka dan merasa kehilangan sosok ikonik dari Pasar Apung di Banjarmasin ini.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, fakta-fakta meninggalnya Hj. Noor Parida 'Ibu RCTI Oke', Kamis (25/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Meninggal di Banjarmasin

Kabar meninggalnya Ibu RCTI Oke Hj. Noor Parida disampaikan oleh Juhairi Tajalli, sekretaris Masjid Fathul Jannah Banjarmasin. Juhairi menyampaikan bahwa Hj. Noor meninggal dunia di Banjarmasin tepatnya di Jl. Alalak Selatan RT 04, Banjarmasin.

3 dari 5 halaman

2. Meninggal Kamis (25/6/2020) pukul 09.00 WITA

Kabar duka meninggal Hj. Noor Parida di Banjarmasin, membuat masyarakat Indonesia merasa kehilangan. Beliau mengembuskan napas terakhir pukul 09.00 WITA pada Kamis (25/6/2020). Kabar meninggalnya ibu RCTI Oke ini viral di media sosial dan banyak netizen memberi pesan duka atas meninggalnya beliau.

4 dari 5 halaman

3. Meninggal di usia 66 tahun

Hj. Noor Parida, sosok ibu ikonik dengan salam jempol ini meninggal dunia di usia 66 tahun. Beliau meninggalkan kenangan sebagai bintang iklan RCTI. Beliau semasa muda terlihat memberi jempol di Pasar Terapung yang membuatnya menjadi terkenal.

5 dari 5 halaman

4. Belum diketahui penyebab meninggalnya

Banyak yang penasaran, penyebab Hj. Noor Parida meninggal dunia. Netizen pun banyak yang melontarkan pertanyaan ke Facebook Juhairi Tajalli tentang penyebab meninggalnya ibu yang terkenal dengan salam jempol tersebut. Juhairi masih belum merespom pertanyaan tersebut tentang penyebabnya meninggalnya beliau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini