Sukses

Beda Penampilan 6 Pemeran Sinetron 'Anak Band' saat Kecil Vs Kini

Sinetron Anak Band segera tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang untuk para pecinta sinetron Tanah Air. SCTV segera menayangkan sinetron terbaru berjudul Anak Band yang dibintangi oleh para aktor dan aktris hits. Kabar segera tayangnya sinetron Anak Band dibocorkan oleh salah satu pemerannya yakni Angga Putra di Instagram.

Angga mengunggah poster sinetron Anak Band yang segera tayang di SCTV. Dari poster tersebut bisa diketahui bahwa aktor dan aktris yang ikut ambil bagian adalah Stefan William, Natasha Wilona, Ajun Perwira, Angga Putra, Ochi Rosdiana, dan Aditya Suryo.

Poster sinetron Anak Band yang telah disebarluaskan, membuat publik sangat antusias menyambut sinetron tersebut. Terlebih, para pecinta sinetron ini tak sabar melihat Stefan William yang kembali beradu akting dengan Natasha Wilona.

Bicara tentang kehidupan pemeran sinetron Anak Band, tentu yang menyita perhatian adalah foto saat masa kecil. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan pemeran sinetron Anak Band saat kecil vs kini, Kamis (25/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sedari kecil, Natasha Wilona sudah berparas cantik memesona. Ia sudah terjun di dunia akting sejak usia 10 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Stefan William semasa kecil sudah terlihat tampan. Tatapannya sedari kecil sudah tunjukkan rasa percaya diri yang tinggi.

4 dari 7 halaman

3. Angga Putra saat masih kecil sudah terlibat dalam sebuah film berjudul Alangkah Lucunya (Negeri Ini) yang rilis pada 2010.

5 dari 7 halaman

4. Aura kecantikan Ochi Rosdiana sudah terpancarkan sedari kecil. Perempuan kelahiran 24 januari 1999 sudah miliki wajah oriental sejak kecil.

6 dari 7 halaman

5. Ajun Perwira saat kecil terlihat imut dan menggemaskan. Kini Ajun bertransformasi menjadi aktor hits Tanah Air.

7 dari 7 halaman

6. Adik Chand Kelvin, Aditya Suryo sedari kecil sudah terlihat tampan. Wajar jika kini ia menjadi pesinetron hits.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini