Sukses

6 Potret Zidny Lathifa, Wanita yang Dikabarkan Kekasih Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan dikabarkan telah memiliki kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Aktor sekaligus penyanyi, Iqbaal Ramadhan, baru-baru ini secara terang-terangan mengungkapkan jika dirinya tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita. Kabar ini terungkap ketika bintang film Dilan 1990 tersebut dalam sesi live Instagram bersama Mira Lesmana.

Dalam sesi tersebut Mira Lesmana mengobrol banyak hal, termasuk soal kehidupan asmara Iqbaal Ramadhan. Mira lantas bertanya, apakah wanita beruntung tersebut berkewarganegaraan asing. 

"Dia orang Indo, tinggalnya di Jakarta. Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka itu (masa SMP). Ini hubungan LDR," kata Iqbaal Ramadhan , dalam live Instagram pada Senin (22/6/2020).

Iqbal juga menjelaskan jika hal itu pengalaman pertamanya menjalani hubungan jarak jauh. Ia tak menyangka bisa menjalani hubungan LDR. Pemuda kelahiran 1999 itu juga membagikan cerita jika mereka adalah pasangan yang menghargai kesibukan masing-masing.

Meski Iqbaal tak mebeberkan siapa identitas sang kekasih, banyak penggemar yang berspekulasi jika wanita itu adalah Zidny Lathifa. Keduanya diketahui memang bersekolah yang sama ketika duduk dibangku sekolah menengah pertama. 

Berikut ini 6 potret Zidny Lathifa yang dikabarkan kekasih Iqbaal Ramadhan, dirangkum dari Instagramnya @zidnylthfa oleh Liputan6.com, Kamis (25/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Zidny Lathifa yang kabarnya kekasih Iqbaal Ramadhan.

3 dari 7 halaman

2. Zidny merupakan teman Iqbaal sejak bangku menengah pertama, jadi tak heran jika keduanya sudah mengenal satu sama lain.

4 dari 7 halaman

3. Banyak penggemar yang berspekulasi jika Zidny adalah sosok yang diberi boneka dan bunga saat SMP.

5 dari 7 halaman

4. Gadis berwajah manis ini kerap membagikan kegiatannya di Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Ia diketahui juga bersahabat dengan sang vokalis Svmmerdose, Rinrin, rekan band Iqbaal Ramadhan.

7 dari 7 halaman

6. Bukan dari kalangan artis, namun Zidny memiliki banyak pengikut di Instagramnya sekitar 408 ribu followers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.