Sukses

Beda Gaya 6 Artis Saat Mirror Selfie, Cantik Memesona

Beberapa selebriti ini berhasil mencuri perhatian dengan gayanya saat mirror selfie.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Gaya berpakaian dan penampilan selebriti tak jarang menjadi sorotan. Tak jarang para selebriti Tanah Air menuai pujian dari warganet karena gayanya yang terlihat memesona. Beberapa artis Tanah Air ini pun semakin memancarkan aura kecantikan saat mirror selfie.

Mirror selfie adalah salah satu gaya berfoto yang sedang tren saat ini. Hanya dengan properti kaca, sudah bisa menghasilkan foto berbeda dan tentunya memesona. Tak sedikit selebriti Indonesia yang mengunggah potret cantik dirinya saat mirror selfie. Salah satunya adalah Amanda Manopo.

Artis berusia 20 tahun ini memang selalu mencuri perhatian publik dalam setiap gaya pemotretannya, salah satunya adalah saat mirror selfie. Selain Amanda Manopo, terdapat beberapa seleb Indonesia lainnya yang mengunggah potret cantik dirinya saat mirror selfie.

Tak sedikit warganet yang terkesima dengan gaya seleb cantik ini saat memosting porter mirror selfie dirinya. Warganet pun membubuhkan pujian karena sukses di buat pangling dengan gaya seleb cantik tersebut dalam mirror selfie.

Penasarana bagaimana beda gaya seleb cantik saat mirror selfie? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang beda gaya 6 seleb cantik saat mirror selfie, Kamis (25/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amanda Manopo. Artis berusia 20 tahun ini semakin terlihat menawan dalam pemotretan mirror selfie kali ini.

3 dari 7 halaman

2. Kesha Ratuliu. Keponakan Mona Ratuliu ini berhasil mencuri perhatian dengan gayanya yang simpel namun tetap terlihat memesona.

4 dari 7 halaman

3. Angela Gilsha. Pemeran Vina dalam sinetron Samudra Cinta ini mengbadikan potret dirinya saat mirror selfie bersama tanaman kesayangannya.

5 dari 7 halaman

4. Beby Tsabina. Walaupun hanya dengan polesan makeup natural, aura kecantikan artis kelahiran 2002 ini semakin terpancar.

6 dari 7 halaman

5. Marsha Aruan. Mantan kekasih El Rumi ini terlihat memesona dengan gaya simpel dan sepatu sneakers yang dikenakannya.

7 dari 7 halaman

6. Laudya Cynthia Bella. Artis kelahiran Bandung, Jawa Barat ini sukses membuat warganet terkesima dengan gayanya saat mirror selfie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.