Sukses

6 Potret Terbaru Rumah Sopir Baim Wong Setelah Direnovasi, Kini Makin Bagus

Baim Wong juga membelikan furniture baru di rumah Pak Slamet.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong dikenal sebagai salah satu selebriti dengan jiwa sosial yang tinggi. Melalui channel YouTube pribadinya, ia kerap membagikan momen saat membantu dan membagikan rezeki pada orang-orang yang membutuhkan. Seperti belum lama ini, suami Paula Verhoeven itu telah melakukan kebaikan dengan merenovasi rumah sopir pribadinya.

Lewat salah satu video di YouTubenya, Baim sempat memperlihatkan rumah sopirnya, Pak Slamet yang tampak bobrok atau kurang layak untuk dihuni. Setelah kurang lebih 14 hari pengerjaan, rumah Pak Slamet selesai dibangun dan dapat ditempati lagi. Rumah sopir Baim Wong inipun tampak lebih bagus dan nyaman.

Bukan hanya itu, pria 39 tahun ini juga membelikan sejumlah furniture baru untuk rumah Pak Slamet. Tak lupa, Pak Slamet juga mengucapkan rasa terima kasih pada Baim yang sudah mengubah rumahnya menjadi lebih nyaman. Pak Slamet benar-benar bersyukur dengan kebaikan yang dilakukan Baim Wong untuk dirinya.

Awalnya ia hanya menyangka rumahnya hanya dipoles sedikit di bagian yang rusak, namun ternyata semua direnovasi. Berikut potret terbaru rumah Pak Slamet yang sudah direnovasi Baim Wong dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (25/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampakan ruang tamu di rumah Pak Slamet, terlihat lebih bagus.

3 dari 7 halaman

2. Baim juga membelikan sejumlah perabotan baru di rumah sopirnya, termasuk lemari agar Pak Slamet bisa menyimpan pakaiannya dengan rapi.

4 dari 7 halaman

3. Dapur di rumahnya yang sudah direnovasi ini juga terlihat lebih rapi.

5 dari 7 halaman

4. Ayah satu anak ini juga membelikan televisi. Pak Slamet sampai takjub dengan hasil renovasi rumahnya.

6 dari 7 halaman

5. Baim memberikan ranjang dan kasur yang empuk untuk ditempati, nyaman banget.

7 dari 7 halaman

6. Kamar mandinya terlihat minimalis dan kini punya shower seperti di hotel-hotel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini