Sukses

6 Potret Arsen Momong Anak Rifky Balweel dan Biby Alraen, Bak Adik Kandung

Kehangatan Arsen saat momong buah hati Rifky Balweel dan Biby Alraen terlihat seperti saudara kandung.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kehangatan dan kebersamaan keluarga selebriti tak jarang menjadi sorotan. Buah hati selebriti pun selalu berhasil membuat warganet merasa gemas. Salah satu buah hati selebriti yang sukses membuat warganet gemas adalah Rifky Balweel dan Biby Alraen.

Dalam akun Instagram miliknya, aktor berusia 30 tahun ini kerap terlihat mengunggah momen kebersamaan dua buah hatinya. Walaupun bukan saudara kandung, Arsen yang merupakan buah hati Rifky Balweel dari pernikahannya dengan Risty Tagor terlihat dekat dengan Kazeem Zhafi Balweel. Kazeem Zahfi Balweel merupakan buah hati Rifky dan Biby Alraen.

Tak sedikit warganet yang memuji kebersamaan dan kehangatan yang terpancar antara kakak adik ini. Walaupun bukan saudara kandung, momen Arsen saat momong Kazeem terlihat hangat. Baik Rifky maupun Biby Alraen kerap terlihat mengunggah momen hangat dua buah hatinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret hangat Arsen momong buah hati Rifky Balweel dan Biby Alraen, Kamis (25/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret Arsen saat gendong baby Kazeem. Meski bukan saudara kandung, paras dua putra Rifky Balweel ini terlihat mirip.

3 dari 7 halaman

2. Putra Rifky Balweel dan Risty Tagor ini terlihat gemas dengan sang adik.

4 dari 7 halaman

3. Aktor berusia 30 tahun ini kerap mengunggah momen hangat dua buah hatinya dalam akun Instagram miliknya.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan potret kakak adik yang terpaut usia 9 tahun ini.

6 dari 7 halaman

5. Meski masih berusia 9 tahun, putra sulung Rifky Balweel ini sudah pandai momong sang adik.

7 dari 7 halaman

6. Dalam akun Instagram milik aktor kelahiran 1990, terlihat Arsen selalu menemani Kazeem bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini