Sukses

Bak Bintang Hollywood, 6 Pemotretan Zsa Zsa Utari 'Si Cemong' Ini Curi Perhatian

Pemeran Iis di sinetron SCTV Pesantren Rock n'Dut selalu bergaya modis di setiap pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Zsa Zsa Utari? Pesinetron yang namanya meroket setelah perankan karakter Si Cemong di sinetron SCTV berjudul Si Cemong ini tayang perdana pada 26 Agustus 2013. Pada saat itu Zsa Zsa jadi pusat perhatian karena ciri khas rambut kribonya.

Kini 7 tahun berselang sejak sinetron Si Cemong, penampilan Zsa Zsa Utari semakin trendi. Perempuan kelahiran 1 April 2003 gaya penampilannya bak bintang Hollywood dengan rambut kribo yang kerap diubah menjadi rambut dreadlocks atau gimbal.

Pemeran Iis di sinetron Pesantren Rock n'Dut ini selalu tampil percaya diri sedari kecil. Kini ia semakin percaya diri bergaya bak model papan atas di depan kamera. Wajar jika saat pemotretan, gaya Zsa Zsa membuat publik terkesima.

Penasaran kan dengan gaya Zsa Zsa Utari saat pemotretan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @zsazsautairi, Jumat (26/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan senyum tipis, pemilik nama lengkap Zsazsa Danissa Suci Utari terlihat begitu manis.

3 dari 7 halaman

2. Gaya penampilan Zsa Zsa selalu modis dan stylish. Ia disebut netizen sebagai seleb yang bergaya bak bintang Hollywood.

4 dari 7 halaman

3. Dengan busana warna merah dan tatapan mata yang tajam, membuat perempuan berusia 17 tahun terlihat menawan.

5 dari 7 halaman

4. Saat bergaya duduk seperti ini, membuat Zsa Zsa terlihat seperti layaknya model papan atas.

6 dari 7 halaman

5. Pada pemotretan berkonsep hitam putih, Zsa Zsa yang menatap tajam sukses menyita perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Apalagi saat pemeran Iis di sinetron Pesantren Rock n'Dut bergaya trendi seperti ini, semakin membuatnya terlihat menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini