Sukses

Punya Kehidupan Mewah, 6 Seleb Ini Tak Malu Makan di Pinggir Jalan

Meski bergelimang harta, para seleb ini tak segan untuk makan di pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para selebriti biasanya identik dengan kemewahan. Penghasilan orang-orang yang menekuni dunia industri hiburan tersebut memang cukup besar jika dibandingkan dengan beberapa profesi lainnya. Tidak heran jika ada banyak seleb yang memiliki gaya hidup glamor dan mewah.

Bahkan di media sosial seleb, terlihat berbagai koleksi mobil dengan harga fantastis dan rumah megah dari hasil profesinya di dunia entertainment. Kendati demikian, tidak semua seleb enggan untuk tampil sederhana. Beberapa seleb tak malu untuk membeli makanan yang dijual di pinggir jalan dan menikmatinya seperti orang pada umumnya.

Meski makanan tersebut rasanya tak senikmat makanan mewah, namun beberapa seleb ini justru senang dapat menikmatinya. Tempat jualan yang terletak di pinggir jalan pun tidak menjadi masalah, selama masih bersih dan layak.

Penasaran siapa saja? Berikut 6 seleb yang tak malu makan di pinggir jalan meski memiliki kehidupan mewah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (26/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Istri Raffi Ahmad ini memang dikenal punya kehidupan mewah, namun ia tak segan untuk menikmati mie ayam di pinggir jalan.

3 dari 7 halaman

2. Hidup bergelimang harta, tak membuat Inul Daratista gengsi untuk makan di pinggir jalan. Ini momen Inul makan bersama para sahabatnya.

4 dari 7 halaman

3. Ruben bersama Raffi dan Eko tampak begitu menikmati makan di pinggir jalan.

5 dari 7 halaman

4. Mie ayam tenyata menjadi makanan favorit banyak seleb, salah satunya Angela Lee. Ia tampak membeli makanan tersebut di pinggir jalan.

6 dari 7 halaman

5. Ari Wibowo terlihat menikmati bubur kacang hijau yang dijual di pinggir jalan.

7 dari 7 halaman

6. Istri Andhika Pratama ini termasuk selebriti yang dikenal sederhana. Ia terlihat memamerkan aktivitasnya saat kulineran di pinggir jalan bersama teman-temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini