Sukses

7 Koleksi Aksesoris Betrand Peto, Ada Jam Rolex yang Ditaksir Rp 450 Juta

Penampilan Betrand Peto kerap kali terlihat menggunakan barang dari brand ternama.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda Betrand Peto mulai dikenal luas berkat suara merdu yang ia milik. Kini, namanya pun semakin dikenal setelah diangkat menjadi putra dari pasangan selebrtiti Ruben Onsu dan Sarwendah.

Menjadi bagian dari keluarga selebriti ternama membuat remaja yang kini memiliki nama Betrand Peto Putra Onsu ini sering mendapat sorotan dari publik. Bukan hanya bakat bernyanyi diatas panggung saja, akan tetapi penampilan dari remaja satu ini sering mencuri perhatian.

Bahkan, Betrand Peto kerap menjadi sorotan karena penampilannya yang sering kali menggunakan barang-barang dari brand ternama. Terbaru, gaya penampilan remaja kelahiran NTT ini mencuri perhatian publik karena menggunakan sebuah jam tangan mewah dari brand ternama, Rolex.

Bukan hanya pakaian serta sepatu atau tas saja yang sering digunakan oleh Betrand Peto dari brand ternama. Rupanya, tak sedikit pula koleksi aksesor yang dimiliki oleh remaja 15 tahun ini berasal dari brand mewah.

Penasaran apa saja aksesoris yang dimiliki Betrand Peto yang sering curi perhatian netizen? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashion.betrandpetoputraonsu, berikut ini beberapa koleksi aksesoris mewah yang dimiliki Betrand Peto, Jumat (26/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Betrand Peto sering terlihat menggunakan kacamata. Salah satunya dari Gucci ini yang ditaksir berharga Rp 12,6 juta.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun pernah mendapat sebuah jam tangan dari brand ternama, Gucci dari Jordi Onsu yang ditaksir memiliki harga Rp 19,9 juta.

4 dari 8 halaman

3. Saat berlibur, penampilan Betrand Peto terlihat kompak dengan Sarwendah dan sang adik. Ia pun memakai kacamata hitam dari Dior yang ditaksir berharga Rp 6,2 juta.

5 dari 8 halaman

4. Jam tangan digital dari Gucci yang dimiliki Betrand Peto ini ditaksir memiliki harga hingga Rp 23,1 juta.

6 dari 8 halaman

5. Saat tampil di atas panggung, penampilan Betrand Peto kerap terlihat menggunakan sebuah ikat pinggang. Koleksinya satu ini dari Hermes ditaksir Rp 12,4 juta.

7 dari 8 halaman

6. Topi dari Gucci ini pun sempat curi perhatian. Harga topi ini diperkirakan mencapai Rp 7,4 juta.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia jam tangan Rolex milik Betrand Peto yang sempat curi perhatian. Jam tangan dari brand ternama ini ditaksir memiliki harga Rp 452 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.