Sukses

Diskon 90%, Cashback Spesial, & Bebas Ongkir di Waktu Indonesia Belanja Gelaran Tokopedia

Tokopedia, situs belanja terlengkap dan terpopuler di Indonesia pada akhir Juni 2020 ini menggelar promo Waktu Indonesia Belanja yang dimulai sejak tanggal 25 Juni hingga 30 Juni 2020.

Liputan6.com, Jakarta Saldo rekening sudah bertambah? Ini saatnya kembali belanja kebutuhan bulanan maupun keperluan rumah tangga lainnya. Agar pengeluaran belanja lebih hemat dan bisa mendapat barang lebih banyak, jangan lupa memanfaatkan promo yang dihadirkan oleh para e-commerce.

Salah satu yang tidak boleh kamu lewatkan adalah promo dari Tokopedia, situs belanja terlengkap dan terpopuler di Indonesia pada akhir Juni 2020 ini menggelar promo Waktu Indonesia Belanja yang dimulai sejak tanggal 25 Juni hingga 30 Juni 2020. Setiap harinya, ada pesta promo dari brand pilihan yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut adalah daftar promo Waktu Indonesia Belanja yang bisa kamu temukan di Tokopedia:

Kejar Diskon Tokopedia

Kejar Diskon Tokopedia, hadir untuk kamu yang ingin produk murah dengan kualitas terbaik! Tersedia berbagai kategori  produk mulai dari produk fashion, produk kebutuhan ibu dan anak, produk peralatan rumah tangga, produk kecantikan, makanan dan minuman dan masih banyak lagi.

Di Kejar Diskon ini, kamu bisa mendapatkan produk dengan harga diskon hingga 90% dan harga di bawah Rp 99 ribu di jam yang sudah ditentukan. Ada 7 kesempatan yang bisa kamu ikuti mulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan jam 22.00 WIB. Agar tidak ketinggalan, kamu bisa siap-siap 10 menit sebelum tiba waktunya Diskon Spesial dibuka atau klik tombol Pengingat di produk incaran.

Cashback Spesial

Promo Cashback Spesial ini hadir khusus untuk kamu yang ingin belanja lebih hemat dan untung! Dengan belanja berbagai kebutuhan di Tokopedia, kamu bisa dapatkan Cashback spesial dari brand-brand pilihan di masa promo Waktu Indonesia Belanja!

Bebas Ongkir

Tak perlu lagi pikirkan biaya pengiriman, karena Tokopedia selalu menghadirkan promo Bebas Ongkir. Ingat, Promo Bebas Ongkir ini berlaku untuk produk yang berlambangkan Bebas Ongkir. Kamu bisa dapatkan ini untuk pengiriman se-Indonesia!

Jadi, tunggu apalagi? Segera nikmati belanja lebih mudah dan hemat bersama Tokopedia dengan promo Waktu Indonesia Belanja. Cek Tokopedia secara berkala dan nantikan promo menarik lainnya!

Mau belanja? Cek Tokopedia, sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.