Sukses

Wanita Ini Minta Fotonya Diedit Lebih Estetik, 7 Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Kreativitas netizen terkadang bisa membuat geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi yang cukup pesat saat ini membuat banyak orang terasa mudah dalam bekerja ataupun berkomunikasi. Bahkan, dengan adanya media sosial, masyarakat mampu untuk berkomunikasi, berfoto dan menjalin pertemanan dengan siapa saja tanpa harus bertatap muka secara langsung. 

Tak sedikit pula masyarakat yang memanfaatkan media sosial untuk meminta bantuan kepada para netizen lainnya. Salah satunya ialah dengan mengedit foto.

Beberapa orang justru dengan sengaja mengunggah foto diri mereka dan meminta bantuan netizen lainnya untuk mengedit foto tersebut.Mulai dari menambahkan latar belakang, obyek lain hingga membuatnya menjadi lebih estetik.

Hal ini pula yang dilakukan seorang wanita dengan nama akun @ta_hulll. Ia meminta bantuan kepada para netizen di media sosial Twitter untuk mengedit fotonya menjadi lebih estetik. Namun, kreativitas masyarakat Indonesia terkadang justru membuat hasil editan foto tersebut menjadi tak biasa.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @ta_hulll, berikut ini beberapa hasil editan foto karya netizen yang bisa bikin kamu geleng kepala, Jumat (26/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia foto asli sebelum diedit oleh netizen.

3 dari 9 halaman

2. Ini maksudnya gambar sebelah monyet mau makan pisang?

4 dari 9 halaman

3. Duh, kasihan banget bakal kejatuhan meteor.

5 dari 9 halaman

4. Kenapa dibuat ada banyak?

6 dari 9 halaman

5. Setidaknya ada yang menemani ya meskipun itu orang utan.

7 dari 9 halaman

6. Udah siap ikutan main sinetron naga-nagaan nih.

8 dari 9 halaman

7. Bukan kaya gini konsep edit fotonya.

9 dari 9 halaman

8. Kreativitas netizen memang terkadang diluar nalar ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.