Sukses

Blackpink Rilis Lagu 'How You Like That', Ini 10 Outfit Para Member yang Kece

Video klip terbaru Blackpink 'How You LIke That' berhasil pecahkan rekor.

Liputan6.com, Jakarta Girlgrup Blackpink resmi comeback pada hari ini (26/6/2020) sore waktu Korea Selatan. Grup asuhan YG Entertainment ini pun telah resmi merilis single terbarunya berjudul 'How You Like That'.

Bahkan, dilansir Liputan6.com dari BBC News, Jumat (26/6/2020) video klip Blackpink berjudul 'How You Like That' berhasil pecahkan rekor penonton terbanyak di YouTube Premier sebanyak 1,65 juta. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh BTS dengan video klip pada lagu ON. Bahkan, dalam empat jam setelah dirilis, video klip 'How You Like That' telah ditonton sebanyak lebih dari 11 juta kali. 

Penantian panjang para penggemar Blackpink, Blink akhirnya berakhir. Setelah comeback terakhir dengan Kill This Love, girlgrup beranggotakan empat orang ini kembali tampil penuh pesona di lagu terbaru.

Tak sedikit pula netizen yang mengaku kagum pada konsep serta penampilan dari grup yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose serta Lisa ini. Bukan hanya konsep serta lagunya saja yang jadi sorotan. Akan tetapi outfit yang dikenakan oleh masing-masing member pun mencuri perhatian.

Pasalnya, member dari Blackpink diketahui menjadi brand ambassador dari brand fashion ternama. Masih mengusung konsep girlcrush, berikut ini beberapa potret harga outfit yang dikenakan oleh member Blackpink pada video klip 'How You Like That' yang dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @blackpink.closet.indo, Jumat (26/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Penampilan Lisa memang kerap terlihat menawan ya. Gaya salah satu outfit yang dikenakan Lisa dalam comeback terbarunya pun ditaksir lebih dari 300 juta.

3 dari 11 halaman

2. Lisa pun menjadi bran ambassador dari Celine turut mengenakan koleksi terbarun dari brand ini.

4 dari 11 halaman

3. Penampilan Rose dengan warna rambut baru sukses curi perhatian. Salah satu outfit mirip hanbok ini pun ditaksir mencapai Rp 12 juta.

5 dari 11 halaman

4. Penampilan kasual Rose dengan busana serba putih ini juga curi perhatian.

6 dari 11 halaman

5. Member tertua dari Blackpink ini juga curi perhatian dengan sepatu tingginya. Outfit yang dikenakan Jisoo ini ditaksir capai Rp 12 juta lebih.

7 dari 11 halaman

6. Gaun berwarna merah dari Alexander McQueen yang dikenakan Jisoo juga jadi sorotan. Gaun ini ditaksir memiliki harga Rp 43 juta.

8 dari 11 halaman

7. Sebagai brand ambassador Chanel, gaun yang dikenakan Jennie cukup memiliki nilai fantastis. Gaun berwarna hitam dengan detail putih ini ditaksir Rp 403 juta.

9 dari 11 halaman

8. Ada pula outfit yang sengaja di desian khusus untuk Jennie pada video klip How You Like That.

10 dari 11 halaman

9. Jennie juga terlihat menggunakan busana adaptasi dari hanbok dan sarung tangan Chanel. Penampilannya pun ditaksir memiliki harga lebih dari Rp 20 juta.

11 dari 11 halaman

10. Outfit yang dikenakan oleh Jisoo dari brand Dior ini pun ditaksir memiliki harga Rp 55 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini