Sukses

6 Gaya Syandria Cicit Soekarno saat Pakai Baju Tradisional, Tampil Modis

Syandria Kameron sangat bangga dengan budaya Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tertarik mengulik silsilah keluarga presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno? Ya, bapak proklamator ini memiliki kharisma dan wibawa yang membuatnya banyak dikagumi kaum hawa. Salah satu perempuan yang dibuat jatuh hati bernama Fatmawati. 

Fatmawati menikah dengan Soekarno pada 1943 silam sebagai istri ketiga. Dari pernikahan tersebut, lahir seorang anak bernama Guntur Soekarnoputra pada 1944. Guntur memiliki satu buah hati bernama Puti Guntur Soekarno. Sedangkan Puti memiliki dua anak bernama Rakyan Ratri Syandriasari Kameron dan Rakyan Daanu Syahandra Kameron.

Kini anak pertama Puti bernama Syandria mulai mencuri perhatian publik. Pasalnya, perempuan yang lahir bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 1999, tumbuh menjadi perempuan cantik. Tak cuma cantik, Syandria juga sangat menyukai dengan budaya-budaya Indonesia.

Syandria cicit Soekarno kerap terlihat anggun saat memakai baju tradisional. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @syandria, gaya Syandria saat pakai baju tradisional, Sabtu (27/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat menari tarian Legong Lasem dari Bali, cicit dari Ir. Soekarno ini terlihat begitu luwes.

3 dari 7 halaman

2. Apalagi saat perempuan kelahiran 17 Agustus 1999 ini menari tari Condong dari Bali lengkap dengan pakaian adatnya, membuat Syandria terlihat sangat menawan.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan di foto yang memperlihatkan Syandria bergaya bak perempuan Bali membuatnya dipuji cantik oleh netizen.

5 dari 7 halaman

4. Anak dari Puti Guntur Soekarno ini tampak begitu anggun dengan pakaian adat jawa.

6 dari 7 halaman

5. Apalagi saat pemilik nama lengkap Rakyan Ratri Syandriasari Kameron memakai pakai kebaya putih membuatnya terlihat anggun.

7 dari 7 halaman

6. Saat memakai pakaian kemben seperti ini, cicit Ir. Soekarno memang terlihat begitu anggun dan cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.