Sukses

Pekerja Keras, 8 Artis Muda Ini Miliki Rumah Bernilai Miliaran Rupiah

Para artis ini telah memiliki rumah impian di usia awal 20-an.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang artis tentu saja bukan hal yang mudah. Mereka pun dituntut untuk memiliki bakat agar bisa bersaing di industri hiburan Tanah Air. Persaingan di dunia entertain juga cukup ketat.

Meski begitu, faktor usia pun tak mempengaruhi kesuksesan para artis. Pasalnya, tak sedikit pula artis dengan usia muda mampu meraih kesuksesan. 

Tentu saja, kesuksesan yang diraih tersebut berkat kerja keras yang ditekuni dalam berkarier. Mulai dari akting, bernyanyi, ataupun model.

Salah satu bentuk kesuksesan para artis muda ini ialah dengan memiliki rumah bernilai miliaran rupiah. Hal ini pun menjadi sebuah kebanggan tersendiri. Pasalnya tak mudah untuk membangun sebuah rumah impian di usia yang terbilang cukup muda, yaitu awal 20-an.

Penasaran siapa saja para artis muda Tanah Air yang telah memiliki rumah sendiri? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis muda di usia 20-an yang telah memiliki rumah bernilai miliaran rupiah, Sabtu (27/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Brisia Jodie pun diketahui telah memiliki rumah sendiri di usia 23 tahun. Rumah minimalis yang ia miliki pun ditaksir berharga Rp 1,8 miliar.

3 dari 9 halaman

2. Masih dari penyanyi muda, Fatin Shidqia Lubis juga diketahui telah memiliki rumah sendiri di usia ke-23 dengan harga sekitar Rp 2 miliar.

4 dari 9 halaman

3. Aktris muda Natasha Wilona membeli sebuah rumah impian dengan harga Rp 3 miliar berkat kerja kerasnya.

5 dari 9 halaman

4. Verrel Bramasta yang sempat menginginkan nikah muda juga diketahui memiliki sebuah rumah impian yang dibangun pada usia 23 tahun seharga Rp 3 miliar.

6 dari 9 halaman

5. Prilly Latuconsina baru-baru ini menempati rumah impiannya dengan konsep minimalis ala Amerika. Rumah yang dibangun berkat kerja kerasnya ditaksir bernilai Rp 5 miliar.

7 dari 9 halaman

6. Aktris sekaligus YouTuber Ria Ricis juga diketahui memiliki rumah yang dibangun berkat kerja kerasnya. Rumah tersebut pun ditaksir bernilai Rp 10 Miliar.

8 dari 9 halaman

7. Aktris muda Nikita Willy memang telah lama malang melintang di dunia akting. Ia pun diketahui memiliki sebuah rumah impian bernilai Rp 10 miliar.

9 dari 9 halaman

8. YouTuber Atta Halilintar diketahui memiliki sebuah rumah mewah dengan nilai cukup fantastis. Rumah tersebut ditaksir memiliki harga Rp 25 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.