Sukses

Rio Ramadhan Balas Lagu Kekeyi, Ini 6 Potret Proses Syuting Video Klipnya

Rio Ramadhan siap rilis lagu balasan dari 'Keke Bukan Boneka' milik Kekeyi.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan lagu milik Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau Kekeyi yang berjudul 'Keke Bukan Boneka'? Lagu yang sempat viral dan menjadi trending di YouTube musik Indonesia ini memang menjadi sorotan netizen.

Single milik Kekeyi ini sebelumnya diduga merupakan lagu yang di buat untuk Rio Ramadhan. Kini, Rio Ramadhan pun dikabarkan membuat sebuah lagu balasan untuk sang YouTuber tersebut. 

Bahkan, dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com Rio telah menyelesaikan syuting video klip di daerah Cipinang, Jakarta Timur pada Jumat (26/6/2020) kemarin. Mantan kekasih Kekeyi ini pun turut mengundang sejumlah media untuk menyaksikan proses syuting video klipnya.

Meski begitu, pria 19 tahun ini masih merahasiakan mengenai judul dari lagu yang ia buat.

"Rahasia. Pokoknya kejutan. Pokoknya lagu ini bercerita soal boneka. Lagu ini balasan buat lagu Si Boneka itu. Idenya dari Rio sendiri sih," ujar Rio Ramadhan seperti yang dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com pada Sabtu (27/6/2020).

Namun dilihat dari kostum yang dikenakan, Rio Ramadhan beserta dua orang model video klip terlihat sedikit meniru konsep ala kerajaan pada video klip lagu 'Keke Bukan Boneka'.

Penasaran bagaimana proses syuting video klip lagu balasan dari Rio Ramadhan untuk Kekeyi? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (27/6/2020) berikut ini beberapa potret di balik layar proses syuting lagu milik Rio Ramadhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lagu balasan tersebut pun dibuat sendiri oleh Rio Ramadhan.

3 dari 7 halaman

2. Meski sempat kesulitan menulis lirik, namun ia mengaku dibantu untuk membuat musik dan aransemen.

4 dari 7 halaman

3. Rio juga mengungkapkan jika lagu yang dibuat merupakan balasan dari lagu milik Kekeyi.

5 dari 7 halaman

4. Proses syuting video klip telah diselesaikan, dirinya pun akan segera merilis lagu tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Bukan hanya sebagai balasan lagu, akan tetapi Rio Ramadhan juga ingin menjajal bidang lainnya seperti bernyanyi bahkan presenter.

7 dari 7 halaman

6. Siap menantikan lagu balasan dari Rio Ramadhan untuk Kekeyi ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini