Sukses

Genap Berusia 20 Tahun, Ini 6 Potret Transformasi Azriel Hermansyah

Potret transformasi Azriel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga Anang Hermansyah. Adik Aurel Hermansyah yakni Azriel Hermansyah baru saja meryakan ulang tahun ke-20 pada Sabtu (27/6/2020).

Anang Hermansyah, Ashanty dan seluruh keluarganya pun tak lupa memberikan kejutan spesial untuk Azriel dini hari tadi. Perayaan ulang tahun itu pun ia unggah di laman Instagram pribadinya. Terlihat acara ulang tahun itu bernuansa warna coklat serta banyak dekorasi bunga. 

"Keluarga yang baik dibagun dengan cinta, dimulai dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan. ♥️ @ashanty_ash @aurelie.hermansyah @ananghijau @queenarsy @arsya.hermansyah" tulis Azriel di Instagramnya pada Sabtu (27/6/2020). 

Sudah genap berusia 20 tahun dan semakin dewasa, berikut ini 6 potret transformasi Azriel Hermansyah, dirangkum dari laman Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Minggu (28/6/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Azriel Akbar Hermansyah adalah anak kedua dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang lahir pada 27 Juni 2000.

3 dari 7 halaman

2. Semasa kecil, Azriel kerap diajak sang ayah syuting. Tubuhnya yang masih chubby bikin banyak orang yang gemas kepadanya.

4 dari 7 halaman

3. Saat masih kecil, Azriel yang akrab disapa Jiel ini masih sering pakai kacamata. Banyak orang mengira dirinya adalah anak yang pemalu.

5 dari 7 halaman

4. Beranjak remaja, berat badannya mulai turun. Seperti foto ini yang diambil saat ia berlibur ke Amsterdam, Belanda.

6 dari 7 halaman

5. Saat menginjak usia remaja, penampilan adik Aurel ini kian macho dan tumbuh tinggi.

7 dari 7 halaman

6. Genap berusia 20 tahun, kini Azriel dikenal memiliki tubuh yang tegap dan kekar. Bahkan dirinya sudah tinggi dari Anang dan Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.