Sukses

20 Tahun Berlalu, Ini 7 Momen Dulce Maria dan Tante Rambut Palsu Reuni Bareng

Liputan6.com, Jakarta Carita da Angel tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Telenovela yang menghiasai layar kaca pada tahun 2000an ini tentu sudah tidak asing di telinga generasi 90an. Telenovela yang bertajuk anak-anak ini berasal dari Meksiko dan diperankan oleh Daniela Aedo sebagai Dulce Maria.

 

Telenovela ini disiarkan di salah satu stasiun televisi pada tahun 2003. Tingkah gemas Dulce Maria dalam cerita telenovela ini berhasil mengundang tawa. Telenovela tersebut menceritakan tentang Dulce Maria yang berusaha untuk mencarikan ayahnya seorang istri.

Selain itu, Carita da Angel identik dengan Tante Rambut Palsu yang kerap menemani Dulce Maria. Tante Rambut Palsu atau Estefanía Larios yang merupakan adik ayah Dulce Maria. Kehadiran Tante Rambut Palsu yang diperankan oleh Nora Salinas menjadi bumbu pemanis dalam cerita.

20 tahun berlalu semenjak telenovela ini tayang di Indonesia, tentunya kerinduan menghampiri masyarakat yang sudah tak asing dengan telenovela tersebut. Baru-baru Dulce Maria atau Daniela Aedo mengunggah momen kebersamaannya saat membuat video TikTok bersama Tante Rambut Palsu. Walaupun tidak bertemu dalam satu waktu, namun kebersamaan bintang Carita da Angel ini berhasil mengobati kerinduan para pecintanya.

Penasaran bagaimana momen Dulce Maria dan Tante Rambut Palsu Bikin Video TikTok bareng? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Dulce Maria dan Tante Rambut Palsu reuni bareng, Minggu (28/6/2020).

2 dari 8 halaman

1. Ini momen Dulce Maria dan Tante Rambut Palsu buat video TikTok bersama. Meski tak bersama dalam satu tempat, namun keduanya terlihat kompak.

3 dari 8 halaman

2. Dalam momen tersebut, Daniela Aedo terlihat mengenakan topi yang identik dengan Dulce Maria dalam Carita de Angel.

4 dari 8 halaman

3. Tante Rambut Palsu juga tampil dengan dirinya yang identik dengan rambut pendek. Namun pada momen ini Tante Rambut Palsu tampil dengan rambut berwarna hitam.

5 dari 8 halaman

4. Momen keduanya saat membuat video TikTok ini sukses membuat masyarakat kilas balik Carita de Angel yang pernah populer pada tahun 2000an.

6 dari 8 halaman

5. Walaupun sudah 20 tahun berlalu, namun dua bintang Carita de Angel ini selalu dirindukan oleh pecinta telenovela tahun 2000an ini.

7 dari 8 halaman

6. Begini penampilan terbaru pemeran Daniela Aedo. Gadis 24 tahun ini sudah menjadi wanita yang cantik dan dewasa. Ia kini lebih aktif dalam dunia musik.

8 dari 8 halaman

7. Tante Rambut Palsu kini menikmati hidupnya menjadi seorang ibu dua anak. Tak berubah, penampilan Nora Salinas terlihat awet muda.