Sukses

Main Sinetron Bareng, Ini 6 Momen Kebersamaan Verrell Bramasta dan Ranty Maria

Verrell Bramasta dan Ranty Maria terlibat dalam satu judul sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti Tanah Air memang kerap mencuri perhatian. Bintang layar kaca hingga layar lebar tak jarang menjadi sorotan. Kepiawaian para selebriti dalam berakting sukses menarik perhatian dan terbawa alur cerita. Salah satu artis sinetron yang selalu berhasil mencuri perhatian para pecinta sinetron adalah Verrell Bramasta dan Ranty Maria.

Nama Verrell Bramasta dan Ranty Maria tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua seleb muda berbakat ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Ragam judul sinetron sudah dibintangi oleh seleb muda yang terpaut usia 3 tahun ini.

Kini, aktor dan aktris muda Indonesia ini beradu akting dalam sinetron 'Putri untuk Pangeran' di salah satu stasiun televisi. Akting apik keduanya dalam sinetron tersebut berhasil membuat para pecintanya terbawa alur cerita. Dalam sinetron tersebut, Verrell dan Ranty selalu berseteru dan tidak pernah akur. Namun, di luar syuting, dua seleb muda ini kerap menghabiskan waktu bersama.

Kedekatan keduanya ketika di luar syuting terlihat berbeda ketika saat di layar kaca. Tak jarang, dua seleb muda berbakat membagikan momen saat bersama di laman Instagram keduanya. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen kebersamaan Verrell Bramasta dan Ranty Maria, Minggu (28/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret kebersamaan Verrell Bramasta dan Ranty Maria saat promosi sinetron yang mereka bintangi.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun dalam sinetron mereka terlihat tak akur, namun ketika di luar syuting kebersamaan mereka ini pun mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Dua seleb muda berbakat ini juga kerap terlihat membuat video TikTok bersama di sela-sela break syuting.

5 dari 7 halaman

4. Hanya terpaut usia 2 tahun, membuat dua seleb merasa kompak dan klik satu sama lain.

6 dari 7 halaman

5. Kepiawaian akting aktor dan aktris muda Indonesia ini sukses membuat para pecinta sinetron terbawa alur cerita.

7 dari 7 halaman

6. Ini potret kebersamaan Verrell dan Ranty bersama Riza Syah. Dalam sinetron terbaru mereka ini, ketiganya memang terlihat sering berseteru. Namun terlihat berbeda ketika di luar syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini