Sukses

Tampil Beda, Ini 6 Gaya Pemotretan Amanda Manopo dengan Makeup Natural

Amanda Manopo tampil dengan makeup natural di pemotretan terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Gaya pemotretan selebriti tak jarang menjadi sorotan. Salah satu selebriti yang kerap terlihat menjalani pemotretan adalah Amanda Manopo. Baru-baru ini, aktris berusia 20 tahun kembali menjalani pemotretan yang berhasil mencuri perhatian.

Nama Amanda Manopo tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Nama Amanda Manopo semakin meroket setelah memerankan tokoh Ariel dalam sinetron Mermaid In Love.

Artis yang mulai aktif di industri hiburan sejak tahun 2005 ini sudah membintangi sejumlah judul FTV, sinetron hingga film. Selain itu, artis kelahiran 6 Desember 1999 ini juga mencoba terjun ke dunia tarik suara. Terbukti, Amanda Manopo sudah mengeluarkan beberapa single lagu yang berhasil menyedot perhatian masyarakat Indonesia.

Selain kepaiawainnya dalam bidang akting hingga tarik suara, aktris sekaligus model ini juga selalu mencuri perhatian ketika menjalani pemotretan. Pelantun Inikah Jatuh Cinta ini baru saja menjalani pemotretan yang berhasil menarik perhatian. Dalam pemotretan kali ini, Amanda terlihat berbeda karena tampil dengan polesan makeup natural.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 gaya pemotretan terbaru Amanda Manopo dengan makeup natural, Senin (29/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini gaya pemotretan terbaru Amanda Manopo dengan makeup natural.

3 dari 7 halaman

2. Pemotretan artis kelahiran 1999 ini memang selalu berhasil membuat pangling warganet.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Ariel dalam sinetron Mermaid In Love ini kerap tampil dengan gaya pemotretan yang curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang memuji pesona artis berusia 20 tahun dalam pemotretan terbarunya ini.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun hanya dengan sedikit polesan makeup dan lipstik berwarna nude, aktris sekaligus model dan penyanyi ini semakin terlihat memesona.

7 dari 7 halaman

6. Pemain film Sajen ini kerap mengunggah potret dirinya dengan ragam tema pemotretan di akun Instagram miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.