Sukses

6 Potret Transformasi Amanda Manopo, Parasnya Bikin Pangling

Amanda Manopo terlihat cantik sedari dulu.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo merupakan salah satu pesinetron muda berbakat. Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini memulai karier di dunia entertainment sejak usianya masih sangat kecil dengan menjadi bintang iklan. Namanya semakin melejit usai memerankan sosok Ariel dalam sinetron Mermaid in Love pada 2016 silam.

Kini Amanda Manopo sudah membintangi sejumlah judul sinetron, FTV dan film Tanah Air. Tak hanya berbakat dalam seni peran, wanita kelahiran 6 Desember 1999 itu juga punya suara merdu. Bahkan Amanda telah menelurkan beberapa single lagu yang menyedot perhatian masyarakat Indonesia.

Tak hanya kariernya saja, penampilan Amanda yang kini sudah beranjak dewasa pun kerap mencuri perhatian. Penampilan seleb 20 tahun ini mengalami banyak perubahan. Potretnya saat masih kecil hingga kini berhasil membuat banyak orang pangling.

Jika dulu saat masih kecil ia dikenal imut, sekarang ia terlihat makin dewasa dan cantik. Tak sedikit orang yang penasaran akan perubahan Amanda Manopo dari kecil hingga beranjak dewasa. Berikut potret transformasi Amanda Manopo dirangkum dari berbagai sumber, Senin (29/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amanda Manopo semasa kecil tampak begitu menggemaskan dengan pipi tembamnya.

3 dari 7 halaman

2. Aksi Amanda yang percaya diri di depan kamera saat masih kecil. Aura bintangnya sudah terpancar.

4 dari 7 halaman

3. Paras wanita kelahiran 1999 ini saat beranjak remaja bikin pangling, namun tetap terlihat cantik.

5 dari 7 halaman

4. Potret pesinetron muda ini saat masih duduk di bangkus SMP, berhasil curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Sedari dulu Amanda Manopo memang kerap tampil natural tanpa makeup.

7 dari 7 halaman

6. Wanita 20 tahun ini saat memerankan sinetron Mermaid in Love. Ia terlihat begitu manis dan polos dengan rambut panjangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.