Sukses

Bikin Pangling, Ini 6 Gaya Ayu Ting Ting yang Disebut Mirip Cinta Laura

Sama-sama punya rambut pirang, Ayu disebut mirip Cinta Laura.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu selebriti yang punya penampilan menarik. Berprofesi sebagai seorang publik figur tentu membuatnya harus memikirkan penampilan dari ujung kaki hingga ujung kepala. Bahkan Ayu juga tak ragu menjajal berbagai warna softlens untuk melengkapi penampilannya.

Seperti baru-baru ini penampilan pedangdut sekaligus presenter ini menyita perhatian publik. Pasalnya, ibunda Bilqis itu memperlihatkan wajah cantiknya dengan menggunakan softlens berwarna biru muda lewat akun Instagram pribadi.

Rupanya soflents yang digunakan Ayu tersebut bukanlah asli, melainkan filter di Instagram. Namun potret pelantun lagu Alamat Palsu ini berhasil menjadi sorotan netizen. Banyak warganet yang menyebut penampilan wanita asal Depok dengan mata biru mirip dengan seleb cantik, Cinta Laura.

Tak hanya itu, di beberapa penampilannya banyak yang menyebut Ayu memang mirip dengan Cinta Laura. Mulai dari gaya rambut dan makeupnya. Berikut gaya Ayu Ting Ting yang disebut mirip Cinta Laura dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (29/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa waktu lalu, ibu satu anak ini mengunggah sebuah foto dengan mata biru. Parasnya pun disebut mirip Cinta Laura.

3 dari 7 halaman

2. Penampilannya dengan mata biru dan rambut keriting ini terlihat makin mirip dengan Cinta Laura.

4 dari 7 halaman

3. Rambutnya dicat berwarna pirang serta kulit putih dan dagu yang lancip membuatnya semakin tampak mirip dengan Cinta.

5 dari 7 halaman

4. Gaya pemotretan pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini juga terlihat mirip dengan Cinta Laura.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit yang memuji penampilan Ayu Ting Ting yang makin cantik.

7 dari 7 halaman

6. Saat tak mengenakan makeup, Ayu disebut mirip dengan seleb berdarah Indonesia-Jerman itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini