Sukses

5 Seleb Indonesia Ini Pernah Foto Bareng Artis Korea Selatan, Bikin Iri

Beberapa seleb Indonesia ini pernah foto bareng artis Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai publik figure tentunya sangat mudah bagi seleb Indonesia untuk berfoto bersama artis luar negeri, salah satunya artis Korea Selatan. Tak sedikit seleb Indonesia yang sudah mengabadikan momen untuk berfoto bersama artis Korea Selatan.

Salah satu seleb Indonesia yang pernah berfoto bersama artis Korea Selatan adalah Annisa Pohan. Menantu mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono ini pernah mengabadikan potret dirinya saat bersama Lee Min Ho. Potret dirinya bersama Lee Min Ho ini pun baru-baru ini diunggah di akun Instagram miliknya.

Selain Annisa Pohan, rupanya ada beberapa seleb Tanah Air yang pernah mengabadikan potret dirinya saat berfoto bersama artis Korea Selatan. Kesempatan ini pun tentunya menimbulkan rasa iri bagi penggemar aktor dan aktris dari negeri Ginseng tersebut. Kesempatan seleb Indonesia berfoto bersama artis Korea Selatan ini pun berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Tak sedikit warganet yang menginginkan momen tersebut untuk berfoto bersama idolanya. Selain warganet, rupanya beberapa seleb Tanah Air juga iri dengan kesempatan yang didapatkan rekan sesama artis ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 seleb Indonesia yang pernah foto bareng artis Korea Selatan, Senin (29/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Annisa Pohan. Istri Agus Yudhoyono ini sukses membuat warganet iri saat melihat unggahan foto kilas baliknya bersama Lee Min Ho.

3 dari 6 halaman

2. Nagita Slavina. Ibu Rafathar Malik Ahmad ini juga pernah berfoto bersama artis Korea Selatan, Choi Siwon.

4 dari 6 halaman

3. Bunga Citra Lestari. Selain Nagita Slavina, pelantun Cinta Sejati ini juga pernah mengunggah potret dirinya saat bersama Choi Siwon.

5 dari 6 halaman

4. Rossa. Penyanyi berusia 41 tahun ini juga pernah mengabadikan potret dirinya saat berfoto dengan Taemin. Kesempatan tersebut tentunya membuat iri warganet.

6 dari 6 halaman

5. Tatjana Saphira. Artis cantik kelahiran 1997 ini juga pernah berfoto bersama Park Seo Joon dan sukses membuat iri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini