Sukses

Tetap Semangat, Ini 6 Momen Citra Kirana Kembali Syuting Saat Hamil Besar

Liputan6.com, Jakarta Nama Citra Kirana tentu sudah tidak asing telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 1994 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Istri Rezky Aditya ini sudah membintangi ragam judul film hingga sinetron. Nama artis kelahiran 1994 ini semakin bersinar setelah memerankan tokoh Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Kini, artis yang sedang mengandung anak pertama ini kembali menjalani syuting di tengah kehamilannya yang sudah berusia 7 bulan. Dalam sinetron terbarunya ini, artis berusia 26 tahun ini beradu akting dengan Rezky Aditya. Kebijakan New Normal yang sudah ditetapkan pemerintah membuat seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali seleb Tanah air mulai melakukan rutinitas.

Kembali ke rutinitas di tengah pandemi tentunya harus mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Citra Kirana dan Rezky Aditya pun mengunggah momen keduanya saat kembali syuting di tengah pandemi Covid-19 ini. Dalam video yang bertajuk ‘ISTRI TERCINTA MULAI SHOOTING !! SEMANGATTT’ terlihat Citra Kirana tetap semangat menjalani syuting walaupun sedang hamil besar.

Video yang diunggah pada 28 Juni 2020 ini terlihat persiapan yang dilakukan Citra Kirana dan Rezky Aditya sebelum syuting. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Citra Kirana kembali syuting di tengah kondisinya yang sedang hamil besar, Senin (29/6/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Sebelum mulai syuting, Citra Kirana dan Rezky Aditya menjalani rapid test terlebih dahulu. Hal tersebut merupakan protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh seluruh kru dan pemain.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun sedang hamil besar, artis kelahiran 1994 ini terlihat semangat saat kembali syuting.

4 dari 7 halaman

3. Dalam sinetron terbarunya ini, Citra Kirana dan Rezky Aditya beradu akting bersama.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret sekilas suasana lokasi syuting sinetron terbaru SCTV yang berjudul Istri Tercinta.

6 dari 7 halaman

5. Citra Kirana dan seluruh pemain tetap totalitas untuk memberikan sajian sinetron yang menarik untuk para penonton.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang memberikan semangat untuk artis istri Rezky Aditya dalam menjalani syuting.