Sukses

Potret Jalanan di 7 Negara Ini Unik, Penampakannya Bikin Kagum

Liputan6.com, Jakarta Setiap negara tentunya memiliki wilayah yang penampakannya unik dan juga menarik. Wilayah tersebut tentunya tak jarang menjadi tujuan wisatawan yang datang berkunjung. Potret indah suatu wilayah yang seperti negeri dongeng tentunya membuat wisatawan berdecak kagum ketika melihat potret penampakannya.

Suasana dalam negeri khayalan yang biasanya muncul dalam sebuah cerita anak kerap menimbulkan rasa penasaran. Setiap orang tentunya memiliki bayangan tersendiri ketika berbicara tentang negeri khayalan atau negeri dongeng. Negeri dongeng tentunya menyajikan cerita yang sangat asing jika diterapkan di dunia nyata.

Namun, potret beberapa negara yang menyajikan keindahan kota, desa hingga jalan di sebuah gang kecil tak jarang membuat seseorang berdecak kagum. Selain penampakannya yang indah, kebersihan lingkungan yang terpancar membuat potret jalanan tersebut semakin terlihat indah.

Selain keindahan yang dapat memanjakan mata, rupanya suasana tenang di sekitar jalanan tersebut membuat seseorang akan betah dan menikmati. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret jalanan di 7 negara ini sangat unik, penampakannya terlihat seperti dalam negeri dongeng, Senin (29/6/2020).

2 dari 8 halaman

1. Mykonos, Yunani. Jalanan di Mykonos Yunani ini terlihat sangat unik dengan perpaduan warna bangunan sekitarnya yang menarik.

3 dari 8 halaman

2. Brienz, Switzerland. Negara Swiss memang dikenal dengan pemandangannya yang indah. Jalanan yang terletal di Briensz ini juga terlihat indah bukan?

4 dari 8 halaman

3. Hamamönü, Ankara, Turki. Turki juga merupakan salah satu negara yang memiliki ragam hal unik dan menarik. Salah satunya jalan yang terletak di Ankara ini.

5 dari 8 halaman

4. Alberobello, Italia. Nuansa serba putih membuat penampakan jalan ini terlihat sangat menarik.

6 dari 8 halaman

5. Cherry Blossom Avenu, Bonn, Jerman. Ini adalah penampakan jalanan unik di Bonn Jerman. Bonn sendiri merupakan daerah metropolitan terbesar di Jerman.

7 dari 8 halaman

6. Lombard Street, San Francisco, US. Jalanan berkelok seperti di San Frasisco ini juga terlihat unik. Pasalnya jarang ditemukan jalanan seperti di salah satu kota Amerika Serikat ini.

8 dari 8 halaman

7. Kotor, Montenegro. Montenegro adalah sebuah negara yang terletak di Eropa Selatan. Kota Kotor sendiri terletak di Teluk Kotor yang mempunyai sebuah jalanan unik.