Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Momen Manis Mikha Angelo dan Atlet Badminton Gregoria Mariska

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Mikha Angelo baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya tengah menjalin hubungan asmara. Berbeda dari dirinya yang berkecimpung di dunia musik, kekasih cowok kelahiran 1997 ini justru diketahui seorang atlet badminton.

Mikha Angelo menjalin tali asmara dengan atlet bulutangkis Gregoria Mariska sejak 2018. Hal itu diungkap sang penyanyi melalui media sosial Instagram-nya. Pada Rabu (24/6/2020), untuk pertama kalinya finalis X Factor Indonesia dan Gregoria Mariska melakukan siaran langsung bersama di Instagram Live. Keduanya pun bercerita mengenai awal mula berkenalan hingga akhirnya berpacaran.

"Aku tahu Gregoria gara-gara Instagram, sama seperti Gregoria tahu aku. Jadi aku lihat ada post badminton enggak tahu siapa di stories gitu. Terus aku pencet di feed-nya kan ada foto kamu kan love. Sudah aku lihat profile dan memang aduh, enggak tahulah menurut aku, wow," cerita Mikha Angelo.

Meski jarang tersorot momen kebersamaan mereka, Mikha beberapa kali mengunggah momen mesranya bersama sang kekasih. Berikut ini 6 potret Mikha Angelo dan sang atlet badminton, Gregoria Mariska, dilansir dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (29/6/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya tak banyak yang tahu jika penyanyi muda Mikha Angelo telah memiliki pujaan hati.

3 dari 7 halaman

2. Mulai go public, Mikha dan Gregoria Mariska pun akhirnya llive Instagram bareng pada Rabu (24/6/2020) lalu.

4 dari 7 halaman

3. Finalis X Factor Indonesia musim pertama ini membagikan kisah awal pertemuannya dengan sang atlet badminton tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Jarang diketahui publik, rupanya Mikha beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya dengan Gregoria di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Ternyata Gregoria Mariska pun diam-diam mengagumi Mikha Angelo karena sering mendengarkan lagu-lagu The Overtunes.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya pun semakin dekat ketika janjian menonton pertandingan bulutangkis di Asian Games 2018 lalu.