Sukses

Belum Menikah, 6 Aktor Muda Ini Curi Perhatian Saat Perankan Tokoh Suami

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia akting, seorang aktor maupun aktris dituntut untuk dapat memerankan tokoh sesuai jalan cerita yang sudah ditentukan. Kadang kala, penjiwaan tersebut didapatkan dari pengalaman sehari-hari, maka dari itu sang pemeran dapat benar-benar menjiwai tokoh yang ia perankan.

Namun apakah jadinya jika tokoh yang diperankan tidak sesuai dengan karakternya sehari-hari? Tapi ternyata hal tersebut bukan halangan bagi para aktor ini, mereka tetap profesional dan sukses mencuri perhatian penonton ketika memerakan tokoh suami meski masih berstatus lajang.

Di antaranya yakni aktor muda Angga Yunanda, meski ia tergolong masih berusia muda dan belum beristri. Namun ia tetap sukses membangun chemistry bersama Zara Adhisty dalam film 'Dua Garis Biru'.

Selain Angga, siapa sajakah aktor yang sukses perankan tokoh suami meski belum menikah? Berikut ulasan selengkapnya oleh Liputan6.com, Senin (29/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Berperan sebagai sosok yang bertanggungjawab atas kehamilan pacarnya di film 'Dua Garis Biru', akting apik Angga Yunanda curi perhatian publik.

3 dari 7 halaman

2. Memerankan tokoh Bastian dalam sitkom 'Tetangga Masa Gitu', akting Deva Mahenra saat diadu dengan Chelsea Islan sukses mengundang gelak tawa penonton.

4 dari 7 halaman

3. Meski belum menikah, namun akting Reza Rahadian sebagai tokoh suami di berbagai film sukses bikin baper penonton.

5 dari 7 halaman

4. Memerankan kisah sepasang pengantin muda dengan Mawar Eva di Teman Tapi Menikah 2, Adipati Dolken mengaku sudah siap jadi suami.

6 dari 7 halaman

5. Berperan sebagai suami Putri Marino di film Jelita Sejuba, akting Wafda Saifan sebagai tentara bikin warganet jadi baper.

7 dari 7 halaman

6. Meski hanya muncul sebagai cameo di film Dilan 1991, namun akting Andovi Da Lopez sebagai suami dari Milea cukup menyita perhatian para penggemar serial Dilan.