Sukses

6 Potret Perayaan Ulang Tahun Ke-8 Syanala, Anak Ketiga Mona Ratuliu

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco baru saja merayakan ulang tahun anak ketiganya yakni Syanala Kania Salsabila pada Minggu (28/6/2020). Genap berusia delapan tahun, gadis yang akrab disapa Nala ini pun merayakannya dengan dekorasi yang didominasi warna pink.

Meski hanya merayakan ulang tahun di rumah saja, namun putri Mona Ratuliu tetap nampak sumringah merayakan pertambahan usianya ini. Dikelilingi oleh keluarga dan kerabat dekat, ulangtahunnya pun terasa tetap meriah.

"Ulang tahun nala hari ini kumpul sama oma, eyang, tante dan om, juga segelintir sepupu. Kue ulang tahunnya donat gula kesukaan nala yg disusun2 sendiri sama bunda. Soalnya sebenernya nala alergi sama krim2 yg ada di kue ulang tahun. Jadi suka sebel kalau potong kue ulang tahun nggak bisa dimakan. Hehehe... Yang penting meriah hari ini ya la," tulis Mona Ratuliu di akun Instagramnya pada Minggu (28/6/2020).

Kira-kira seperti apakah potret perayaan ulang tahun ke-8 Syanala Kania Salsabila anak ketiga Mona Ratuliu dan Indra Brasco? Berikut ulasan selengkapnya oleh Liputan6.com, Senin (29/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Anak ketiga pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco yakni Nala lahir pada 28 Juni 2012.

3 dari 7 halaman

2. Adik dari Mima Shafa ini lahir dengan nama lengkap Syanala Kania Salsabila.

4 dari 7 halaman

3. Di ulang tahunnya yang ke-8 ini, Nala merayakannya dengan donat gula buatan Mona Ratuliu karena ia alergi dengan krim kue.

5 dari 7 halaman

4. Meski hanya dirayakan di rumah, namun Mona Ratuliu tetap mendekorasi ruangan dengan dominasi warna pink untuk putri ketiganya ini.

6 dari 7 halaman

5. Potret kebersamaan keluarga Mona Ratuliu dan Indra Brasco di ulang tahun ke-8 Nala, nampak hangat dan harmonis.

7 dari 7 halaman

6. Ulang tahun Nala kali ini semakin lengkap karena kehadiran Numa, adik bungsunya yang baru saja lahir.