Sukses

Masih Berusia di Bawah 20 Tahun, 5 Artis Ini Sukses Berakting Jadi Orang Tua

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang pemeran seni tentunya dituntut untuk selalu profesional. Para aktor dan aktris semaksimal mungkin untuk bisa memerankan karakter yang bakal mereka perankan.

Bahkan tak sedikit artis ini harus melakoni karakter yang jauh berbeda dari sifat asli mereka. Tak hanya bagi aktor dan aktris senior, namun juga bagi para pemeran seni yang masih muda. Memerankan karakter yang bertolak belakang menjadi tantangan tersendiri.

Seperti yang pernah dirasakan sederet artis muda berikut. Masih berusia diabwah 20 tahun, beberapa artis ini sukses berperan menjadi sosok orang tua. Aktingnya pun berhasil membuat penonton terbawa suasana dari sinetron maupun film yang mereka bintangi.

Siapa saja mereka? Berikut ini 5 artis yang belum genap berusia 20 tahun namun sukses berperan jadi orang tua, dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (30/6/2020).

2 dari 6 halaman

1. Amanda Manopo sukses menjadi seorang istri sekaligus sosok ibu di beberapa judul sinetron yang ia bintangi meski ia kelahiran 1999.

3 dari 6 halaman

2. Tak hanya Amanda, aktris Nabila Zavira juga berhasil membawakan karakter ibu beranak dua saat usianya 17 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Lewat film Dua Garis Biru, Adhisty Zara yang saat itu masih berusia 16 tahun menjadi sosok gadis yang tengah hamil muda.

5 dari 6 halaman

4. Bersama Adipati Dolken, Mawar Eva menjadi seorang ibu di Teman Menikah 2 dimana usia aslinya masih 18 tahun.

6 dari 6 halaman

5. Akting aktor Angga Yunanda di Dua Garis Biru sebagai ayah muda, sukses tuai pujian penggemar meski usianya saat itu 19 tahun.