Sukses

7 Potret Pesta Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan, Bak Film Midsommar

Demi keamanan dalam pesta, semua tamu melakukan rappid test.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia masih menyelimuti pasangan selebriti, Tara Basro dan Daniel Adnan. Bintang film Gundala ini resmi dipersunting oleh aktor tampan tersebut pada 17 Juni 2020. Pernikahan keduanya yang digelar secara tertutup di Wot Batu, Bandung itu berhasil mengejutkan publik. Pasalnya baik Tara maupun Daniel jarang memperlihatkan momen mesra ke publik, sehingga banyak yang tak tahu keseriusan mereka hingga menuju ke pelaminan.

Beberapa waktu yang lalu, keduanya juga telah membagikan momen sakral pernikahannya di Instagram masing-masing. Pernikahan yang berlangsung sakral dan khidmat itu dihadiri keluarga inti saja. Detail pernikahan mereka juga terlihat berkonsep klasik dan elegan. Hampir 2 minggu setelah menggelar acara pernikahan, aktris cantik tersebut membagikan momen pesta sederhana yang mengundang para sahabat terdekat saja.

Tara Basro dan Daniel Adnan menggelar pesta makan siang di sebuah restoran bernama Ruma Dining, yang diketahui milik chef Renata. Di pesta pernikahan ini, mereka kompak mengenakan busana serba putih. Pesta makan siang tak kalah menarik dengan konsep pernikahannya. Pesta tersebut digelar outdoor dengan dekorasi bunga warna-warni. Bahkan pesta pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan ini terlihat bak film Midsommar.

Tak hanya itu agar tetap aman saat menikmati pesta, seluruh tamu undangan menjalani rapid test. Hal itu diungkapkan oleh Tara Basro di Instagramnya. Para tamu undangan pun menikmati pesta kebun ini sambil bernyanyi dan menari. Berikut potret pesta pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (30/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tara dan Daniel menggelar pesta makan siang bersama sahabat terdekatnya.

3 dari 8 halaman

2. Momen pesta pernikahannya ini pun digelar secara tertutup di restoran Rumah Dining yang merupakan milik chef Renata.

4 dari 8 halaman

3. Chef Renata juga turut berperan dalam penyelenggaraan pesta ini, bahkan ia memasak hidangannya sendiri.

5 dari 8 halaman

4. Dekorasi pesta kebun Tara Basro dan Daniel Adnan ini tampak begitu indah bak berada di film Midsommar.

6 dari 8 halaman

5. Pasangan seleb ini pun tampak begitu bahagia, keduanya kompak mengenakan hiasan bunga di kepala.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan yang menikah pada 17 Juni 2020 ini tampak berdansa di pesta pernikahannya.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia video selengkapnya pesta pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini